Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Cantiknya Anak Gwyneth Paltrow

    Kawula Muda, di usia 16 tahun, Apple Martin semakin mirip dengan sang ibu, Gywneth Paltrow.

    Anak aktris Gwyneth Paltrow dan musisi Chris Martin, Apple Martin. (INSTAGRAM/GWYNETH PALTROW)

    Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini tampaknya cocok untuk Apple Martin, putri dari aktris Gwyneth Paltrow, yang memiliki kecantikan serupa dengan sang ibu.

    Hal ini terungkap dari Instagram Gwyneth Paltrow pada Kamis (14/05/2020), ketika dia mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada sang putri yang saat itu tengah merayakan hari ulang tahun ke-16. 

    “Aku tak percaya aku benar-benar menuliskan kata-kata ini tapi.. happy sweet sixteen gadis kesayangan ibu,” tulis Gwyneth dalam unggahannya.

    Yang membuat unggahan tersebut menjadi menarik karena Gwyneth juga menyertakan sederet foto sang putri.

    Dalam foto tersebut, terlihat Apple Martin tengah duduk di sofa, mengenakan gaun mini berwarna putih bermotif bunga mawar, lengkap dengan kalung emas yang melingkar di lehernya. Kaki jenjang Apple pun terlihat dengan jelas dalam foto tersebut.

    Dengan rambut pirang yang dibiarkan panjang tergerai, wajah cantik Apple langsung menarik perhatian. Betapa tidak, wajah Apple terlihat mirip sekali dengan sang ibu di saat masih muda.

    Dari gaya saat difoto, tampaknya gadis yang masih duduk di sekolah menengah ini telah mengerti bagaimana cara bergaya di depan kamera.

    Sama seperti sang ibu, Apple juga tampaknya memiliki sisi konyol dalam dirinya, karena di foto lain Apple tidak lagi berpose manis, tapi justru menunjukkan ibu jarinya yang dibalut perban.

    Apple Martin merupakan buah cinta Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Gwyneth melahirkan Apple setahun setelah keduanya menikah pada 2003. Setelah dianugerahi anak kedua yang bernama Moses Martin, pasangan tersebut memilih untuk berpisah pada 2014.

    Editor Team

    COMMENT