Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2023

    Cara Beli dan Harga Tiket Presale "BTS: Yet to Come in Cinemas"

    ARMY pada nonton enggak?

    Konser BTS: Yet to Come in Busan (ASIA NEWS NETWORK)

    Penggemar BTS, ARMY kini bisa menonton kembali konser "BTS: Yet To Come in Cinemas" yang akan tayang pada 1 Februari 2023. Tayangan ini diberikan untuk para penggemar yang tidak bisa menonton konser BTS secara langsung.

    Film dokumenter konser BTS tersebut digelar pada Oktober 2022 lalu secara gratis sebelum salah satu member, Jin, berangkat wajib militer (wamil) pada Desember 2022.

    Penayangan kembali konser ini disuguhkan langsung oleh perusahaan agensi BTS, HYBE dan bakal tayang secara global di bioskop lebih dari 110 negara/wilayah.

    Untuk Indonesia sendiri, ada beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali di bioskop CGV Indonesia.

    Konser BTSKonser BTS: Yet to Come in Cinemas di CGV Indonesia (INSTAGRAM/cgv.id)

    Berdasarkan keterangan, tiket presale film "BTS: Yet to Come in Cinemas" terdiri dari dua kategori yaitu Reguler 2D dan 4DX/ScreenX.

    Tiket Regular 2D dijual seharga Rp 250 ribu, sementara kategori 4DX/ScreenX seharga Rp 280 ribu. Harga tersebut berlaku untuk bioskop di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali.

    Cara beli tiket "BTS: Yet to Come in Cinemas" dapat dilakukan secara online melalui CGV App dan CGV Web ataupun partner ticketing (BCA, Gotix, Shopee, TIX.ID, dan Traveloka), ya Kawula Muda. Tiket juga sudah telah dibuka sejak Rabu, 11 Januari 2022 pukul 09.00 WIB.

    Bahkan, CGV juga mengeluarkan limited special merchandise BTS setiap pembelian tiket. Semua itu berlaku sesuai dengan ketersediaan dan syarat ketentuan yang berlaku.

    Sebagai informasi, konser BTS Yet to Come in Busan tersebut diadakan untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030 dan mewakili upaya untuk memperkenalkan kota dan budaya Korea kepada khalayak global.

    Selamat menonton kembali idol kesayangan lo, ARMY!

    Editor Team

    COMMENT