Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2021

    Cardi B dan Offset Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Kulture Resmi Punya Adik

    Kawula Muda, kira-kira bakal dikasih nama siapa ya?

    Penyanyi rap Amerika, Cardi B. (TWITTER)

    Kabar bahagia datang dari Cardi B yang baru saja melahirkan anak keduanya. Rapper Bodak Yellow dan suaminya, Offset, secara resmi mengumumkan kelahiran anak kedua mereka melalui Instagram masing-masing, pada Senin (06/09/2021).

    Cardi mengunggah foto dirinya yang sedang duduk di atas ranjang rumah sakit dengan selimut Louis Vuitton yang menutupi sebagian tubuhnya. Ia menggendong bayinya yang berjenis kelamin laki-laki, didampingi Offset yang duduk di sampingnya. Pasangan suami istri itu terlihat sedang menatap putra mereka dengan penuh kasih sayang.

    Dalam keterangan unggahannya, Cardi mengumumkan bahwa bayi tersebut lahir pada Sabtu, 4 September 2021, dengan menuliskan “9/4/21”.

    Sementara itu, Offset mengunggah foto dirinya sedang berbaring di ranjang rumah sakit, yang terletak tepat di samping ranjang yang ditempati Cardi.

    Member dari trio hip-hop Migos itu tampak sedang bertelanjang dada sambil memeluk bayi laki-laki yang tidur tengkurap di atas dadanya.

    "Kami sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan putra kami. Dia sudah sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman, dan kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain," kata pasangan tersebut dalam sebuah pernyataan.

    Cardi pertama kali mengungkapkan kehamilan keduanya ketika tampil di BET Awards bersama Migos pada Juni lalu. Saat itu, Migos lebih dulu tampil membawakan lagu Straightenin. Setelah selesai, Cardi B bergabung dengan mereka membawakan Type Shit.

    Ia naik ke atas panggung dalam balutan bodysuit Dolce & Gabbana dan mengejutkan para penonton dengan perut buncitnya. Tak lama setelahnya, rapper berusia 28 tahun itu langsung turun ke media sosial untuk mengumumkan kehamilannnya dengan mengunggah foto hasil maternity shoot di Instagram.

    Cardi B dan Offset menikah pada September 2017. Mereka dikaruniai anak pertama, Kulture Kiari Cephus, yang lahir pada 10 Juli 2018. Dengan kelahiran bayi baru ini, maka Kulture yang baru berusia 3 tahun, resmi menjadi seorang kakak.

    Kulture memang anak pertama pasangan Cardi dan Offset, Namun, Offset sebenarnya telah memiliki tiga anak dari hasil hubungan sebelumnya, yang terdiri dari Kalea (6 tahun, hasil hubungannya dengan Shya L’Amour), Kody (6 tahun, hasil hubungannya dengan Oriel Jamie), dan Jordan (11 tahun, hasil hubungannya dengan Justine Watson).

    Editor Team

    COMMENT