Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2020

    Cardi B Gugat Cerai Offset Setelah 3 Tahun Menikah

    Kawula Muda, Cardi B akhirnya merasa usahanya sudah cukup untuk mempertahankan keutuhan keluarganya.

    Rapper Amerika Serikat, Cardi B, dan putrinya, Kulture. (INSTAGRAM/CARDI B)

    Hanya tiga tahun akhirnya Cardi B mampu mempertahankan pernikahannya dengan Offset. Cardi melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Attlanta pada Selasa (15/9/2020).

    Dalam pengajuan cerai tersebut, rapper 27 tahun itu mengatakan bahwa hubungan rumah tangganya sudah "rusak dan tidak dapat diperbaiki" serta "tidak ada harapan untuk rekonsiliasi".

    Pasangan yang memiliki satu putri bernama Kulture Kiari (2 tahun) tersebut harus menjalani persidangan pada 4 November 2020.

    Seperti yang dilaporkan PEOPLE, pemicu perceraian ini adalah Offset yang didapati sekali lagi tidak setia terhadap Cardi dan pernikahan mereka. Namun, pasangan ini belum memberikan konfirmasi.

    Hubungan dua rapper ini memang diwarnai dengan kisah perselingkuhan Offset. Pada Januari 2018, Cardi mengakui bahwa Offset terlibat dalam skandal perselingkuhan.

    Offset kedapatan bermesraan dengan perempuan lain pada Desember 2017, hanya tiga bulan setelah dia menikah dengan Cardi B.

    CARDI B DAN OFFSETPasangan selebritas, Cardi B dan Offset. (INSTAGRAM/CARDI B)

     

    Dalam wawancara dengan Cosmopolitan pada Februari 2018, rapper bernama asli Belcalis Marlenis Almanzar itu secara terus terang membahas tentang masalah yang dia hadapi.

    "Saya tahu saya baik-baik saja, saya tahu saya kaya, saya tahu saya berbakat. Saya tahu saya bisa mendapatkan lelaki mana pun, pemain basket, pemain football," kata Cardi ketika itu.

    "Tetapi, saya ingin membererskan masalah saya dengan suami saya, dan saya tidak harus menjelaskan mengapa demikian," ujar pelantun WAP ini menambahkan.

    Cardi dan Offset melanjutkan pernikahan mereka. Pada 10 Juli 2018, Cardi melahirkan Kulture. Bagi Cardi, Kulture merupakan anak pertama, sementara bagi Offset merupakan anak keempat.

    KULTURE KIARI CEPHUSAnak pasangan Cardi B dan Offset, Kulture Kiari Cephus. (INSTAGRAM/CARDI B)

     

    Drama belum berakhir. Pada Desember 2018, Cardi mengatakan bahwa dia dan Offset sudah berpisah. Dalam video yang diunggah di Instagram dan sudah dihapus, Cardi mengatakan bahwa meskipun tidak lagi bersama, mereka tetap berhubungan baik.

    "Mungkin akan butuh waktu untuk mengurus perceraian, dan saya akan tetap menyayanginya karena dia adalah ayah dari putri saya," kata Cardi mengakhiri pengakuannya di video tersebut.

    Sepekan kemudian, Offset meminta maaf kepada Cardi yang disampaikan secara terbuka lewat akun Instagramnya. Offset menyesal dan mengaku sangat mencintai Cardi. PEOPLE mendapati keduanya kembali bersama pada Januari 2019.

    Dalam beberapa kali pernyataan, Cardi mengaku memaafkan Offset, meskipun dia menjunjung tinggi monogami dan membenci perselingkuhan. Cardi memilih untuk berjuang demi mempertahankan keluarganya tetap utuh.

    Namun, dalam wawancara dengan ELLE, belum lama ini, dia mengakui bahwa pernikahannya dengan Offset diwarnai terlalu banyak drama. Hingga akhirnya kini Cardi memutuskan untuk mengakhiri drama tersebut dengan melayangkan gugatan cerai.

    Editor Team

    COMMENT