Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Cardi B Hamil Anak Kedua, Begini Cara Dia Merayakannya bersama Kulture dan Offset

    Kawula Muda, sempat mau bercerai, akhirnya mereka akan punya anak kedua.

    Penyanyi rap Amerika, Cardi B. (TWITTER)

    Kabar gembira datang dari rapper Cardi B dan Offset. Pasangan suami istri itu sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka, sekaligus adik dari Kulture.

    Cardi B memberi kejutan bagi para penggemarnya dengan mendebutkan perut hamilnya saat tampil di ajang penghargaan musik, BET Awards 2021, Minggu (27/06/2021).

    Membawakan lagu Type Shit bersama Migos, rapper asal Amerika serikat itu memamerkan perutnya yang sudah membesar di panggung BET Awards, yang disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles.

    Ini merupakan kedua kalinya Cardi B memanfaatkan siaran langsung televisi untuk mengungkap kehamilannya. Ketika mengandung Kulture pada 2018, Cardi B juga tampil mengejutkan dengan perut buncitnya saat membawakan lagu Be Careful di acara Saturday Night Live (SNL).

    Merayakan kehamilannya kali ini, Cardi B mengunggah beberapa foto maternity shoot di media sosial, setelah penampilannya di BET Awards. Mulai dari foto seorang diri maupun bersama keluarga, seperti foto mesra bersama Offset dan foto menggemaskan bersama Kulture.

    Mendapati kabar ini, sejumlah selebritas Hollywood beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Cardi, termasuk Selena Gomez, Demi Lovato, dan DJ Khaled.

    Another angel. Love you Momma,” tulis Selena Gomez di kolom komentar Instagram.

    Congrats Mama,” bunyi komentar dari Demi Lovato.

    Congrats more blessings!” DJ Khaled berkomentar.

    Penyanyi Bebe Rexha dan Lil Nas X, model Khloe Kardashian, aktris Ryan Destiny, dan desainer Heather Sanders, juga ikut mengucapkan selamat kepada Cardi.

    Dalam gelaran BET Awards tahun ini, Cardi B mendapat lima nominasi dan berhasil memenangi dua penghargaan, yaitu Best Collaboration dan Video of The Year untuk lagu kolaborasinya bersama Megan Thee Stallion berjudul WAP.

    Editor Team

    COMMENT