Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Cardigan Taylor Swift Sampai ke Australia, di Rumah Troye Sivan!

    Kawula Muda, meskipun tinggal jauh di Australia, Troye Sivan tetap mendapatkan hadiah cardigan dari sahabatnya, Taylor Swift.

    Penyanyi Taylor Swift dan Troye Sivan. (INSTAGRAM)

    Taylor Swift merupakan sosok teman yang baik dan penuh kejutan. Begitulah gambaran Taylor yang dilukiskan penyanyi Australia, Troye Sivan.

    Menjalani karantina selama pandemi Covid-19 di Melbourne, Australia, Troye mengaku sempat dihubungi Taylor, yang menanyakan alamat lengkap rumahnya.

    “Dia suka tak berterus terang. Dia memberi pesan kepada saya beberapa hari sebelum ‘Folklore’ diumumkan, dan mengatakan, ‘Hei, di mana alamatmu di Australia? Aku ingin mengirimkan merchandise yang lucu’,” kata Troye dalam wawancara dengan majalah Stellar, MInggu (16/8/2020).

    Ternyata Taylor mengirimi Troye sebuah cardigan, yang merupakan merchandise resmi album “Folklore” yang rilis pada 24 Juli 2020.

    TROYE SIVANPenyanyi Australia, Troye Sivan. (INSTAGRAM/TROYE SIVAN)

     

    “Cardigannya sangat hangat dan bagus. Di tempat saya tinggal di Melbourne turun salju, jadi sangat berguna,” kata Troye.

    Cardigan merupakan salah satu lagu dalam album “Folkore” milik Taylor. Lagu ini menjadi single perdana di “Folklore” dan dibuatkan video musik.

    Lagu ini sukses memuncaki tangga lagu dunia pada pekan pertama debutnya. Tak heran jika Troye memuji tinggi album kedelapan Taylor itu.

    Troye mengaku menjadi penggemar musikalitas Taylor, tak hanya lagu tetapi juga kemampuannya menulis lirik.

    Penyanyi yang terkenal lewat lagu The Fault in Our Stars itu tak malu-malu mengatakan bahwa dia sering menjadikan Taylor dan musisi dunia lain sebagai contoh setiap kali menggarap proyek musiknya. 

    “Dia salah satu orang yang saya kirimi ‘Easy’. Sesuatu yang membuat saya antuasias dengan musik ketika saya membagikannya dengan orang yang saya kagumi. Saya menghargai opini dan persahabatannya,” kata penyanyi 25 tahun itu.

    Easy merupakan single terbaru Troye yang dirilis pada 15 Juli 2020. Lagu ini merupakan bagian dari mini album atau extended play (EP) Troye yang berjudul “In a Dream”.

    Troye pernah berkolaborasi dengan Taylor menyanyikan lagu My My My di LA Rose Bowl pada 2018. Usai acara itu, Taylor memuji penampilan Troye lewat akun Twitternya, @taylorswift13.

    Editor Team

    COMMENT