Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2020

    Carrie Underwood, Eric Church, Luke Bryan, Thomas Rhett, dan Luke Combs Buka ACM Awards 2020

    Kawula Muda, penggemar American Idol pasti tahu kehebatan suara Carrie Underwood.

    Penyanyi Carrie Underwood saat tampil pada ACM Awards 2020 di Nasville, Amerika Serikat, Rabu (16/9/2020). (INSTAGRAM/ACADEMY OF COUNTRY MUSIC (ACM))

    Membuka acara Academy of Country Music (ACM) Awards ke-55 pada Kamis (17/09/2020) pagi WIB, lima bintang musik country tampil dalam satu layar membawakan medley lagu hit mereka masing-masing.

    Mereka adalah Luke bryan, Eric Chruch, Luke Combs, Thomas Rhett, dan Carrie Underwood.Mereka juga merupakan nomine ACM Awards, yang memperebutkan gelar Entertainer of The Year tahun ini.

    Carrie merupakan satu-satunya perempuan yang mendapatkan nominasi pada kategori paling utama tersebut.

    Disiarkan oleh stasiun TV CBS, kelima musisi tersebut tampil dari tiga tempat berbeda di Nashville, Amerika Serikat, yaitu di Grand Ole Opry, The Bluebird Café, dan Ryman Auditorium.

    Dari Opry, Luke Bryan mengawali penampilan mereka dengan lagunya Rain Is a Good Thing, kemudian Eric Church dengan kacamata hitamnya tampil membawakan Drink in My Hand

    Pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan Luke Combs dari Blubird Café dengan lagu When It Rains It Pours. Dari kafe ikonis tersebut, Combs melempar pertunjukan berikutnya ke Ryman di mana ada Thomas Rhett yang menyanyikan Make Me Wanna.

    Pada bagian akhir, Carrie Underwood yang mengenakan gaun pendek berwarna emas, tampil di Opry membawakan Before He Cheats

    Selain medley tersebut, masing-masing artis juga tampil solo. Carrie yang tampil di Opry membawakan medley lagu dari para musisi country wanita yang terdiri dari Loretta Lynn, Barbara Mandrell, Martina McBride, Reba McEntire dan Dolly Parton.

    Masih dari Opry, Luke Bryan tampil menyanyikan One Margarita dan Eric Church membawakan Stick That In Your Country Song. Sementara itu, Luke Combs menampilkan Better Together di Bluebird Café, lalu dari Ryman Auditorium, Thomas Rhett menggandeng Jon Pardi membawakan single kolaborasi mereka, Bees Can’t Fix.

    Editor Team