Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 17 2021

    Catat, Lupin Part 2 Tayang 11 Juni di Netflix!

    Kawula Muda, siapa yang udah ga sabar liat aksi Assane Diop!?

    (The Envoy Web)

    Setelah sukses dengan musim pertamanya, Lupin Part 2 akan tayang pada 11 Juni 2021. Sama dengan musim pertamanya, Lupin Part 2 juga akan tayang di platform streaming Netflix.

    Lupin Part 2 akan kembali dengan misi Assane Diop dalam membalaskan dendamnya kepada Hubert Pellegrini yang terinspirasi karakter fiksi Arsene Lupin 'Gentleman Burglar'. 

    Pada trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, Assane akan menghadapi tantangan baru dimana ia tidak hanya balas dendam tetapi harus membebaskan anaknya juga yang sedang dalam ancaman.

    Dengan pembalasan dendam kepada Pelligrini yang belum selesai, keluarga Lupin pun menjadi hancur. Sementara itu, ia juga tetap harus memikirkan rencana untuk membalaskan dendamnya sekaligus menyelamatkan diri dan keluarganya.

    Di musim pertamanya, Lupin berhasil membuat penggemar terkagum dengan jalan ceritanya. Tak heran, Lupin berhasil menjadi peringkat satu serial Netflix paling populer pada saat itu bahkan mengalahkan posisi The Queen’s Gambit dan Bridgerton yang pada saat itu tidak menarik perhatian penonton.

    Dengan disutradarai Ludovic Bernard (The Climb) dan Hugo Gelin (Love at Second Sight), Lupin Part 2 siap memanjakan penggemarnya dengan aksi Assane yang tidak kalah pada musim pertamanya. 

    Kawula Muda, jangan lewatin keseruannya di Juni mendatang, ya!


    Editor Team

    COMMENT