Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2022

    Catat Tanggal Belinya, Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta Mulai Rp 1,3 Juta!

    Kawula Muda, ticket war bakal dimulai 8 Oktober 2022, jangan sampai terlewat!

    Kim Sejeong akan gelar fan meeting di Jakarta. (INSTAGRAM/THREEANGLESPRODUCTION)

    Kim Sejeong bakal menggelar fan meeting Asia pertamanya di Indonesia. Fan meeting yang ia beri nama  2022 SEJEONG’S SESANG DIARY IN JAKARTA ini akan berlangsung pada 4 November 2022 mulai pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta.

    Kepastian tanggal dan lokasi acara fan meeting Kim Sejeong ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, Three Angles Production melalui media sosial milik mereka.

    Tak hanya itu, pihak promotor juga membagikan detail harga dan cara pembelian tiket, seat plan, serta benefit yang bakal didapatkan oleh para penonton.

    Tiket fan meeting Kim Sejeong di Jakarta, terbagi menjadi tiga kategori yaitu Silver, Gold, dan VIP. Tiket kategori Silver dibanderol mulai harga Rp 1,3 juta, sedangkan kategori Gold dijual seharga Rp 1,8 juta.

    Tiket termahal untuk fan meeting Kim Sejeong di Jakarta adalah kategori VIP dengan harga mencapai Rp 2,6 juta. Untuk seluruh harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya admin ya, Kawula Muda.

    Sementara itu, untuk seat plan fan meeting berdasarkan kategori tiket yaitu tiket Silver akan menempati posisi paling atas dengan free standing alias berdiri.

    Sementara, pemilik tiket kategori Gold akan mendapatkan tempat duduk di bagian sisi sayap kanan dan kiri panggung.

    Pemilik tiket kategori VIP tentu saja mendapatkan posisi yang terbaik yaitu di bagian depan serta tengah panggung.

    Pihak promotor memberikan benefit yang berbeda untuk masing-masing kategori tiket. Selain benefit yang berbeda, jumlahnya pun dibatasi. Tapi, pihak promotor memastikan bahwa semua penonton akan mendapatkan official poster dan photocards dari Kim Sejeong.

    Benefit yang akan diberikan untuk pemegang tiket kategori Silver adalah 20 signed poster, 5 signed polaroid, dan 5 signed photocard yang bakal diberikan bagi penonton yang beruntung.

    Sedangkan untuk kategori tiket Gold, pihak promotor akan memberikan total 40 signed poster, 10 signed polaroid, dan 10 signed photocard untuk para penonton yang beruntung.

    Tentu saja, benefit yang diberikan bagi pemegang tiket kategori VIP adalah yang paling banyak dan menarik. Pasalnya, pemegang tiket VIP dipastikan dapat melihat Kim Sejeong rehearsal alias latihan sebelum acara fan meeting dimulai.

    Selain itu, bakal ada 400 orang terpilih yang mendapat kesempatan untuk mengikuti sesi group photo dan hi touch, 140 signed poster, serta masing-masing 15 signed polaroid dan signed photocard.

    Tiket fan meeting 2022 SEJEONG’S SESANG DIARY IN JAKARTA akan mulai dijual pada 8 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB.

    Sesang (sebutan penggemar Kim Sejeong) bisa membeli tiketnya melalui laman id.bookmyshow.com.   

    Setelah menyapa para penggemarnya di Indonesia, aktris yang bermain di drama Business Proposal dan The Uncanny Counter ini akan menyambangi Bangkok, Thailand, pada 6 November 2022.


    Editor Team

    COMMENT