Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2020

    Catat Tanggalnya, Enola Holmes Resmi Tayang di Netflix Pada 23 September

    Kawula Muda, kali ini Netflix resmi mengumumkan penayangan sekuel lain dari film Sherlock Holmes yang berjudul Enola Holmes

    Aksi Millie Bobby Brown di film Enola Holmes (INSTAGRAM/enolaholmesnetflixbr)

    Film misteri terbaru berjudul Enola Holmes akan tayang pada 23 September 2020 di Netflix. Aksi para detektif ini diadaptasi dari serial novel dengan judul yang sama karya Nancy Springer.

    Dalam keterangan dari Netflix,  Enola Holmes disutradarai oleh Harry Brader dan ditulis oleh Jack Thorne, serta diproduseri oleh Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan Paige Brown

    Serial tersebut menampilkan Millie Bobby Brown dari Stranger Things sebagai Enola Holmes, yang merupakan saudara perempuan Sherlock Holmes, Henry Cavill dari The Witcher dan Superman sebagai Sherlock Holmes, dan Sam Claflin sebagai Mycroft.


    Film yang diadaptasi dari novel ini berlatar belakang di Inggris, pada 1884, ketika dunia di ambang perubahan. Enola Holmes akan bercerita tentang petualangan Enola bersama kakaknya Sherlock Holmes.

    Berdasarkan seri bukunya, Enola Holmes adalah petualangan misteri baru yang dinamis yang memperkenalkan detektif terhebat di dunia ke persaingan paling sengitnya, yaitu saudara perempuannya yang masih remaja.

    Dikisahkan dengan latar belakang negara Inggris pada 1884, seorang gadis menghilang secara misterius sesaat setelah merayakan umurnya yang genap berusia 16 tahun. Sang ibu memberi banyak hadiah yang aneh, tetapi tak ada yang memberi petunjuk sama sekali.

    Berbeda dengan masa kanak-kanak yang penuh canda tawa yang riang, kini Enola diasuh oleh kedua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Clafin), yang ternyata tak senang dengan keberadaanya dan berniat memasukannya ke sekolah khusus wanita.

    Enola HolmesPara pemain di film Enola Holmes (INSTAGRAM/enolaholmesnetflixbr)

     

    Menolak keinginan kedua kakaknya, Enola pun lari dan memutuskan pergi untuk mencari ibunya di Kota London. Tanpa diduga, Enola mendadak terlibat dengan sebuah misteri yang berkaitan dengan bangsawan muda (Louis Partridge), yang ternyata juga melarikan diri.

    Hal tersebut memunculkan insting Enola sebagai seorang detektif dan bekerja secara luar biasa ketika ia mencoba mengungkap sebuah kasus konspirasi yang mengancam sejarah. 

    Bahkan, dia berhasil mengalahkan kakaknya, Sherlock yang merupakan detektif ternama.

    Kalian bisa melihat trailer filmnya di sini ya .


    Editor Team

    COMMENT