Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Catat Tanggalnya! "Fast & Furious 10" Rilis April 2023

    Kawula Muda, kira-kira, meme ‘family’ bakal viral lagi, enggak ya?

    Poster Fast and Furious 9 (goldposter.com)

    Universal Picture umumkan film Fast and Furious 10 dapat ditonton pada 7 April 2023. Justin Lin, sutradara saga ini sejak Tokyo Drift juga akan kembali menyutradarai F10 tersebut. 

    Proses syuting F10 akan dimulai pada Januari 2022. Besar kemungkinan proses syuting ini akan dilakukan bersamaan dengan F11, yang direncanakan tayang pada 2024 sekaligus menjadi penutup saga Fast and Furious. 

    “Tunggu saja 10,” kata Vin Diesel, pemeran karakter ‘Dom Toretto’ dikutip dari Entertainment Weekly. 

    Sementara itu, pemain utama yang akan disorot pada seri ini masih belum diumumkan. Banyak penonton yang kembali mengharapkan Vin Diesel (Dom Toretto), Tyrese Gibson (Roman Pearce), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Sung Kang (Han Lue), hingga Jordana Brewster (Mia Toretto).

    Dom TorettoDom Toretto, salah satu karakter utama dalam seri Fast and Furious (YOUTUBE/UNIVERSALPICTUREUK)

    Sayangnya, karakter ‘Luke Hobbs’ yang diperankan oleh Dwayne Johnson dipastikan tidak akan kembali beraksi di F10. Hal itu terkait perseteruan antara Dwayne dengan Vin Diesel beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, Hobbs and Shaw (2019) menjadi penampilan terakhir Dwayne di saga Fast and Furious

    “Saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya,” kata Dwayne dilansir dari Tirto.id.

    Sejak tayang pertama kali pada 2001, seluruh seri Fast and Furious ditambah dengan Hobbs and Shaw berhasil meraup keuntungan lebih dari 6,3 miliar dolar AS atau lebih dari Rp 90 triliun.

    Walaupun tampil di masa pandemi, film terbaru seri ini, Fast and Furious 9 berhasil mendapat keuntungan 681 juta dolar AS atau Rp 9,8 triliun. Walaupun banyak kritikan karena ‘tidak sesuai ilmu fisika’, film tersebut tetap berhasil raih 59 persen tomatometer di Rotten Tomatoes dan 5,2 di Imdb.com.  

    Editor Team

    COMMENT