Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2022

    Cek Tanggal Rilis dan Cara Nonton "My Policeman", Film Cinta Segitiga yang Dibintang Harry Styles

    Visual filmnya luar biasa, Kawula Muda!

    Harry Styles dalam Film "My Policeman" (Instagram/primevideo)


    Harry Styles akhirnya merilis trailer film yang akan ia bintangi selanjutnya, "My Policeman". Seperti yang sudah diprediksi, rentang jadwal rilis antara dua film yang dibintangi Harry hanya memiliki jeda sebulan, yaitu film "Don’t Worry Darling" dan "My Policeman".

    Trailer yang dirilis Selasa (08/09/2022) di Instagram @hshq merupakan film yang bertemakan drama dan romansa.

    Film "My Policeman" dibintangi oleh Harry Styles, David Dawson, dan Emma Corrin. Film yang cukup kontroversial ini disutradarai oleh Michael Grandage.  

    Film yang mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara Tom Burgess (Harry Styles), Patrick Hazlewood (David Dawson), dan Marion Taylor (Emma Corrin) memiliki plot tentang cinta segitiga yang tidak biasa.

    Menurut Vanity Fair, film ini adalah film dengan plot cerita yang kuat tentang cinta terlarang, penyesalan, dan hidup sebagai diri sendiri. Trailer "My Policeman" sendiri sudah disukai lebih dari satu juta orang. 


    Film ini juga ternyata diangkat dari sebuah novel, Kawula Muda. Film ini diadaptasi dari novel karya Bethan Roberts yang memiliki judul sama. Novel tersebut terbit pada tahun 2012.

    Film ini hanya akan tayang di beberapa bioskop mulai tanggal 21 Oktober 2022. Pihak Harry maupun "My Policeman" belum memberi tahu lebih lanjut bioskop mana saja yang akan menayangkan film yang mengambil latar waktu tahun 1957-an di Brighton, Inggris ini. 

    Namun, Kawula Muda tidak perlu khawatir. Film ini juga dapat Kawula Muda saksikan di layanan menonton Amazon Prime Video mulai tanggal 4 November 2022.

    Editor Team

    COMMENT