Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Cerita Astrid 'Crazy Rich Asians' akan Jadi Film Sekuel!

    Astrid emang keren banget sih!!!

    Astrid Young akan menjadi pemeran utama di Spinoff sekuel Crazy Rich Asian (INSTAGRAM/CrazyRichAsian)


    Produser nominasi Emmy, Jason Kim, telah mengonfirmasi akan adanya spinoff dari Crazy Rich Asians. Kali ini, spinoff tersebut akan menyorot kisah Astrid Young (Gemma Chan), sepupu dari Nicolas Young. 

    Adapun kisah Astrid memang cukup banyak dibahas pada seri kedua trilogi Crazy Rich Asian, yakni China Rich Girlfriend. Pada buku pertama, Astrid diceritakan telah menikah dengan Michael Teo (Pierre Png). Michael diceritakan memiliki perawakan yang tampan dan bekerja sebagai pebisnis teknologi. 

    via GIPHY

    Dalam versi buku, diceritakan Michael kerap merasa rendah diri akibat perbedaan latar belakang ekonomi yang timpang dengan Astrid. Hal tersebut pun semakin lama membuat Michael tidak merasa nyaman dengan pernikahannya dengan Astrid. 

    Suatu saat bisnis Michael menjadi sangat berkembang dan berhasil karena adanya investasi rahasia dari keluarga Astrid. Sayangnya, hal itu membuat sifati Michael sangat berubah dan pada akhirnya berujung perceraian dengan Astrid. 

    Pada film pertamanya, Astrid sempat bertemu kembali dengan Charlie Wu (Harry Shum Jr.) yang juga merupakan cinta pertamanya. Walau sempat bertunangan, hubungan mereka runtuh karena keluarga Astrid yang memandang Charlie bukan seorang suami yang cocok untuk Astrid. 

    Adapun kelanjutan kisah Astrid-Michael-Charlie akan diceritakan dalam spinoff tersebut.

    Sebelumnya, Crazy Rich Asian berfokus pada kisah Nick Young (Henry Golding) dan Rachel Chu (Constance Wu). Film tersebut berhasil menjadi salah satu film populer di dunia dan meraup lebih dari 238.5 juta dolar AS dari penayangan global. 

    Lanjutan kisah mereka yang sebelumnya hadir dalam bentuk novel China Rich Girlfriend, juga telah dipastikan akan hadir di layar lebar.

    Editor Team

    COMMENT