Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2021

    Cerita Lil Nas X soal Insiden Celana Robek Saat Tampil Live di SNL, Bantah Ada Unsur Kesengajaan

    Kawula Muda, pengalaman lucu nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lil Nas X. (INSTAGRAM/LOL NAS X)

    Lil Nas X kembali menjadi perbincangan akhir-akhir ini setelah mengalami wardrobe malfunction saat tampil di Saturday Night Live (SNL) pada akhir pekan lalu, Sabtu (22/05/2021).

    Saat hadir sebagai bitang tamu di SNL, penyanyi berusia 22 tahun itu menampilkan lagu hitnya Montero (Call My By Your Name) secara live. Mengenakan celana panjang ketat, ia menyanyikan lagu tersebut sambil menampilkan koreografi seksi bersama beberapa dancer.

    Menjelang akhir penampilannya, Lil Nas X seharusnya menunjukkan tarian pole dance. Namun, saat akan memulai aksi tersebut, celana yang dipakainya tiba-tiba robek akibat melakukan split. Nahasnya, bagian yang robek adalah yang menutupi alat vitalnya.

    Mengetahui hal itu, Lil Nas X langsung menutupi bagian celananya yang robek menggunakan tangan sambil menunjukkan ekspresi wajah kaget yang lucu.

    Ia mengurungkan niatnya untuk menari pole dance dan melanjutkan penampilannya dengan gerakan lain dengan tangan yang terus menutupi celananya sampai akhir pertunjukan.

    Beberapa hari setelah insiden viral ini, Lil Nas X akhirnya buka suara saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Selasa (25/05/2021)Dalam acara ini, Lil Nas menceritakan kronologi insiden memalukan tersebut.

    "Aku melakukan gerakan drop-down sexy di tiang (pole) dan boom! Aku merasakan (embusan) udara,” kata Lil Nas disambut tawa dari Jimmy dan drumer band Nirvana sekaligus pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, yang juga hadir sebagai bintang tamu.

    "Aku merasa seperti ‘Ooh, ada angin sepoi-sepoi’ dan aku juga merasakan beberapa hal lain yang masih terjadi di sana. Dan aku berpikir  'Ya Tuhan, please jangan terjadi. Tolong, jangan di TV’. Padahal SNL adalah acara live,” ujar Lil Nas.

    “Kalian tahu bagian apa yang paling parah? Di akhir penampilan, para dancer seharusnya melakukan gerakan seperti meraba tubuhku dan menariknya atau apalah. Dan mereka malah menarik celanaku,” tutur pelantun Old Town Road itu diikuti tawa keras dari Jimmy dan Dave.

    “Aku tidak bisa berkata apa-apa karena aku sedang tampil. Aku ingin bilang ‘Guys, stop please’ tapi aku tidak bisa,” kata Lil Nas menambahkan.

    Jimmy lantas memuji Lil Nas yang tetap tampil secara profesional hingga akhir penampilannya, sebelum menanyakan bagaimana sang artis meninggalkan panggung dengan celana robeknya.

    “Kebanyakan dari mereka belum tahu (apa yang terjadi). Jadi, semua dancer meninggalkan panggung, dan mereka bilang ‘Ayo Nas, kamu harus bersiap-siap untuk pertunjukan selanjutnya’ dan aku merasa aku benar-benar tidak bisa pergi atau orang-orang akan melihatnya. Jadi aku bilang ‘Bawakan aku handuk’, lalu mereka membawakanku handuk,” kenang penyanyi bernama asli Montero itu.

    Dalam acara itu, Lil Nas X dengan tegas membantah rumor yang mengatakan bahwa ia sengaja merobek celananya untuk menarik perhatian publik. Untuk membuktikannya, ia membagikan video gladi bersih terakhir sesaat sebelum tampil live di SNL, yang menunjukkan aksinya saat melakukan pole dance dengan sempurna.

    “Aku ingin orang-orang yang bilang bahwa (insiden) itu sengaja dibuat demi publicity stunt melihat video ini. Karena ini bukan seperti yang mereka pikirkan. Aku tidak akan pernah merobek celanaku sendiri di hadapan publik secara sengaja,” ujar dia tegas.

    Editor Team

    COMMENT