Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2021

    Cerita Selena Gomez dalam Behind The Scene Video Musik “De Una Vez”

    Kawula Muda, biar makin dekat sama Selena nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Selena Gomez merilis video di balik layar dari proses pembuatan klip musik terbarunya De Una Vez, pada Rabu (20/01/2021). De Una Vez merupakan single berbahasa Spanyol pertama dari Selena sejak memulai solo kariernya, yang dirilis pada 15 Januari 2021.

    Video di balik layar itu dibuka dengan gambar rumah yang digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar, kemudian menunjukan proses make-up dan penataan rambut.

    Dalam proses tersebut, Selena menceritakan sebuah pengalaman lucu ketika seorang temannya mengenakan setelan badut untuk membuat lelucon. Bukannya menunjukkan ekspresi terhibur, Selena justru menunjukkan wajah datarnya kepada temannya itu.

    Melihat ekspresi Selena saat bercerita, semua orang yang berada di satu ruangan dengannya pun ikut tertawa.

    Selain itu, ada beberapa hal lain yang diungkapkan oleh Selena dalam video di balik layarnya, salah satunya adalah single terbarunya.

    “Ini sebenarnya adalah lagu Spanyol pertamaku yang aku lakukan sejak berusia 18 atau 19 tahun,” kata Selena dalam video itu.

    Sebelum De Una Vez, Selena sebelumnya pernah merilis single berbahasa Spanyol berjudul Un Ano Sin Lluvia (A Year Without Rain versi Spanyol), saat masih bergabung dengan band Selena Gomez and The Scene pada 2010.

    Untuk menyempurnakan Bahasa Spanyolnya dalam single terbarunya, Selena Gomez mengaku membutuhkan waktu selama berjam-jam.

    “Sebenarnya aku telah menghabiskan berjam-jam untuk mencoba menyempurnakan bahasa, dan aku juga sudah tahu beberapa soal bahasa itu ketika aku besar,” ujar penyanyi berusia 28 tahun itu sambil mengenakan headphone putih.

    Ia juga menyampaikan pendapat pribadinya soal suaranya yang terdengar lebih bagus ketika bernyanyi dalam Bahasa Spanyol ketimbang Bahasa Inggris.

    “Sangat menyenangkan untuk melangkah ke sana, karena itu benar-benar dunia yang berbeda. Dan menurut aku pribadi, aku tidak tahu bagaimana pendapat orang lain jadi aku tidak peduli, aku rasa suaraku terdengar lebih baik dalam bahasa Spanyol daripada bahasa Inggris. Aneh kan?” ujar Selena.

    Di bagian lain dari video itu, Selena bercerita tentang adegan magis di mana dia harus menggerakkan tangannya untuk mematikan semua lampu di ruangan syuting. Dia bercanda bahwa itu hal mudah baginya karena dia punya pengalaman menjadi seorang penyihir Disney selama 5 tahun.

    “Aku dulunya adalah penyihir di acara Disney ini, jadi ya…,” canda Selena merujuk peran utamanya dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place pada 2007 hingga 2012.

    Lihat video behind the scene Selena Gomez – De Una Vez selengkapnya.


    Editor Team

    COMMENT