Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2020

    Cerita Vidi Aldiano Hadiri Pernikahan Tara Basro Via Zoom

    Kawula Muda, gak bisa datang langsung, bukan berarti Vidi Aldiano gak ikut berbahagia dong.

    Penyanyi Vidi Aldiano. (INSTAGRAM/VIDI ALDIANO)

    Tidak bisa menghadiri pesta pernikahan sang sahabat tercinta karena adanya protokol yang harus dipenuhi pada era pandemi, penyanyi Vidi Aldiano terpaksa mengikuti jalannya prosesi akad nikah Tara Basro dan Daniel Adnan secara livestreaming melalui aplikasi Zoom.

    Momen tersebut ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya, @vidialdiano. Meskipun di rumah, Vidi tetap menggunakan batik bernuansa coklat emas dan juga rambut yang rapi. Vidi lalu stand by di depan laptop.


    “Pagi ini adalah hari yang berbahagia, karena sahabat kita semuanya, Tara Basro dan juga Daniel Adnan, akan melangsungkan pernikahan via Zoom. Good luck buat Tara dan Danie,l semoganya lancar. Waktu pernikahannya ini waktu pernikahan bagian Tara Basro alias suka-suka dia aja,” ujar Vidi, Selasa (23/06/2020).

    Terdengar suara menahan tangis dari Vidi ketika melihat Tara berjalan hingga duduk di kursi akad. Tara terlihat sangat anggun menggunakan gaun serba putih dan juga tudung kepala putih yang tidak dapat menutupi kecantikannya.

    “Oh my God, kalian lucu banget! You guys look so good together. Fixed sih, anak kalian akan lucu banget pasti!” seru Vidi.

    Terlihat raut muka bahagia dari Tara saat sang kekasih, Daniel, tuntas menyelesaikan ijab kabul dengan penghulu. Tara tersenyum lebar, bahkan sempat bertepuk tangan karena tak kuasa menahan bahagia sudah resmi menjadi seorang istri di usianya yang ke-30 tahun.

    “Alhamdulillah seneng banget, I wish you guys all the best. Enggak sabar untuk ketemu kalian kalau situasi sudah aman. Semoga kalau ada resepsi nantinya, aman semuanya dan sehat. I miss you guys so much, congratulation once again!” pungkas Vidi.

    Tara Basro dan Daniel Adnan menggelar akad pernikahan mereka di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Untuk tanggal tepat penyelenggaraan, pasangan ini belum memberikan konfirmasi apapun ke media.

    Editor Team

    COMMENT