Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 06 2020

    Chaeyoung TWICE Dirumorkan Pacaran dengan Pria Bertato dan Lebih Tua, Ini Kata JYP!

    Kawula Muda, foto yang diduga Chaeyoung dan kekasih menjadi viral, netizen kumpulkan bukti!

    Chaeyoung, salah satu member TWICE. (TWITTER/TWICE)

    Beberapa waktu lalu, sebuah rumor menyebar mengenai salah satu member TWICE, Chaeyoung. Di beberapa komunitas online serta media Korea, beredar beberapa foto tampak belakang, yang diduga sebagai Chaeyong TWICE dan kekasihnya yang berusia lebih tua dari dia.

    Pria tersebut diduga mengelola sebuah situs komunitas dan tattoo artist, bernama Jung Sung Hyun atau yang lebih dikenal dengan nama Chim Hwasa. Jika benar pria tersebut adalah Chim Hwasa, berarti Chaeyoung telah berhubungan dengan pria yang usianya 9 tahun lebih tua.

    CHAEYOUNG TWICEFoto yang sempat beredar di komunitas online Korea, yang diduga Chaeyoung TWICE dan kekasih. (TWITTER/ALLKPOP)

     

    Usai foto-foto tersebut viral dan nama Chaeyoung menjadi bahan pembicaraan, agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment, langsung angkat bicara mengenai rumor tersebut.

    Namun, pernyataan yang dikeluarkan oleh JYP Entertainment sangat singkat dan tidak menjawab pertanyaan dari banyak pihak yang ingin mengetahui kejelasan dari rumor tersebut.

    "Kami tidak memiliki pernyataan resmi mengenai hal tersebut," ujar JYP Entertainment.

    CHAEYOUNG TWICEChaeyoung TWICE, untuk cover album "Eyes Wide Open". (TWITTER/TWICE)

     

    Rumor mengenai hubungan Chaeyong ini viral setelah banyak netizen menemukan bukti yang terkait dengan hubungan mereka. Beberapa di antaranya adalah foto-foto ketika Chaeyoung dan Chim Hwasa pergi ke salah satu pasar, cincin pasangan, dan gambar yang diunggah oleh Chim Hwasa yang terlihat mirip dengan Chaeyoung.

    Bahkan, adik laki-laki Chaeyoung sebelumnya telah mengikuti Instagram Chim Hwasa.

    Namun, sejak rumor hubungannya dengan Chaeyoung terkuak, Chim Hwasa langsung menghapus semua akun media sosial. Hingga kini, baik Chim Hwasa maupun Chaeyoung TWICE belum memberikan pernyataan apa pun.

    Rumor ini tentu saja menjadi salah satu batu sandungan untuk TWICE, karena girlgroup ini baru saja melakukan comeback yang cukup sukses dengan album terbaru "Eyes Wide Open".

    Saat ini mereka tengah disibukkan dengan jadwal promosi untuk title track album yang bertajuk I CAN'T STOP ME.


     

     

    Editor Team

    COMMENT