Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2020

    Chen EXO Pamer Cincin Nikah Jadi Trending

    Kawula Muda, Chen EXO membuat membuat gempar para fans karena cincin nikahnya.

    Boygroup asal Korea Selatan, EXO. (INSTAGRAM/EXO CHEN)

    Sejak kabar pernikahannya mencuat ke publik beberapa waktu lalu, salah satu anggota EXO, Chen, sempat membuat para fans geram dan memaksanya untuk keluar dari EXO.

    Namun, SM Entertainment masih mempertahankan Chen sebagai member EXO. Chen pun lebih memilih untuk menjauh dari pemberitaan, terutama untuk menyambut kelahiran anak perempuannya. Chen lebih fokus untuk keluarga dan menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah. 

    Pertama kali Chen menampakkan dirinya kembali pada pertengahan Mei 2020, ketika dia dan beberapa anggota EXO lainnya mengantar rekan mereka, Suho, untuk menjalani wajib militer.

    Pada Minggu (7/6/2020), Chen kembali menampakkan diri, saat menghadiri program SBS Inkigayo bersama dengan Kai, Sehun, dan Chanyeol. Kehadiran Chen dan rekan-rekannya saat itu adalah untuk memberikan dukungan terhadap Baekhyun yang tengah melakukan promosi single terbaru. 

    Saat sampai di gedung SBS, kedatangan keempat anggota EXO itu pun langsung disambut dengan antusias oleh para penggemar. Foto-foto saat kedatangan mereka ke studio pun banyak beredar di internet. 

    Namun, ada yang menarik perhatian fans dari foto-foto yang beredar tersebut. Dalam salah satu foto ketika baru saja turun dari mobil, Chen terlihat mengenakan cincin pernikahan di jari manis. Banyak fans, termasuk yang di Indonesia, memberikan komentar terhadap foto tersebut. 

    “Salfok sama cincin nikah Jongdae,” tulis akun @Rae_ardaeng

    “Jongdae pake cincin kawin??? So sweet bgt ga sih,” tulis akun @aeribase 

    Selain kagum dengan keberanian Chen untuk tetap menggunakan cincin pernikahan saat tampil di depan publik, para fans juga mengungkapkan kerinduan mereka terhadap pria yang bernama asli Jongdae tersebut. Nama Jongdae pun sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia. 

    Editor Team

    COMMENT