Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2020

    Chris Evans Akhirnya Punya Akun Instagram

    Hai Kawula Muda, cek dan follow akun Instagram Chris Evans yuk!

    Bintang film Captain America, Chris Evans. (INSTAGRAM/CHRIS EVANS)

    Akhirnya, Kapten Amerika punya akun Instagram! Chris Evans, pemeran Captain Amerika dalam film superhero Marvel, mengunggah video perdananya di Instagram pada 1 Mei 2020 waktu Amerika Serikat.

    Bisa dipastikan jumlah follower aktor yang juga aktif sebagai sutradara tersebut langsung meledak.

    Chris Evans bukannya tidak aktif di media sosial. Sejak 2012, pria kelahiran 13 Juni 1981 ini sudah memiliki akun Twitter dan cukup aktif. Kini, dia melebarkan sayap dengan bergabung di Instagram.

    Semua bermula dari tantangan yang diberikan oleh sesama pemeran film Avengers: Endgame, Chris Pratt. Pemeran Peter Quill di film Guardians of the Galaxy tersebut lebih dulu bergabung dengan All In Challenge.


    Tak hanya menerima tantangan Chris Pratt untuk bergabung di All In Challenge, Chris Evans juga memutuskan untuk membuat akun pribadi di Instagram. Bisa ditebak, kehadiran bintang Gifted tersebut langsung mendapat sambutan hangat.

    Foto atau video yang diunggah Chris pasti langsung disukai oleh ratusan ribu orang dalam sekejap. Komentar-komentar pun terus berdatangan. Tak sedikit selebritas Hollywood yang ikut berkomentar dan follow akun Chris Evans.

    Dengan jumlah follower jutaan, ternyata tak satu pun akun yang di-follow oleh Chris Evans.

    Lewat unggahan perdananya, Evans menyampaikan bahwa dia ikut ambil bagian dalam gerakan All In Challenge, dengan tujuan menggalang dana bagi mereka yang mengalami kesulitan selama pandemi COVID-19.

    Siapa pun yang ikut berdonasi akan punya kesempatan untuk ngobrol virtual dengan Chirs Evans dan lima sahabatnya, yaitu Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner. Mereka adalah bintang-bintang film Avengers.

    Bagi mereka yang ingin berpartisipasi, tinggal melihat akun Evans dan berdonasi. Semakin banyak uang yang disumbangkan, tentu saja semakin besar pula peluang untuk bisa menang.

    Editor Team

    COMMENT