Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 26 2020

    Chris Evans Sempat Terserang Panik Sebelum Jadi Captain America

    Kawula Muda, “Captain Amerika” ternyata manusia biasa, bisa panik juga lho.

    Chris Evans sebagai Steve Rogers atau Captain America dalam film superhero milik Marvel. (INSTAGRAM/CAPTAIN AMERICA)

    Aktor Amerika Serikat, Chris Evans (38), akan selalu punya tempat di hati para penggemar superhero Captain America. Chris merupakan pemeran Steve Rogers atau Captain America dalam film superhero milik Marvel tersebut.

    Di balik penampilan gemilang Chris dalam memerankan Captain America, ternyata ada kisah yang cukup menarik. Perjalanan aktor yang belum lama ini membuat akun di Instagram tersebut tidaklah semudah yang dibayangkan orang.

    Dalam salah satu episode podcast The Hollywood Reporter, Senin (25/5/2020), Chris Evans bercerita tentang masalah mental yang dulu dia hadapi, serta keraguannya saat akan memerankan Captain America.

    Chris mengatakan bahwa dia mulai merasa cemas berlebihan ketika memainkan peran besar pertamanya sebagai Human Torch di film Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer pada 2007.

    Setelah tidak mendapatkan peran di Gone Baby Gone, Milk, Elizabethtown, dan Fracture, tingkat kecemasan Chris semakin meningkat, terutama saat pembuatan film Puncture pada 2010.

    "Saat itu adalah ketika saya mulai merasakan serangan panik kecil di lokasi syuting," kata Chris. "Saya benar-benar mulai berpikir, 'Saya tidak yakin dengan ini (akting), apakah ini pilihan benar buat saya’."

    Ketika Marvel mengundangnya untuk casting peran Steve Rogers di film Captain America: The First Avengers (2011), dia mengaku hampir menolak, dengan pertimbangan hal itu akan membuatnya semakin tertekan karena namanya akan semakin dikenal orang.

    Dia mengaku beberapa kali menolak tawaran tersebut, bahkan ketika Marvel menaikkan tawaran gajinya dan hanya untuk enam film, bukan sembilan. Marvell tak menyerah. Mereka akhirnya menawari peran ini ke Chris, tanpa melalui tes.

    Setelah konsultasi dengan terapisnya, teman, keluarga, serta Robert Downey Jr, yang memerankan superhero Marvel lainnya yaitu Iron Man, Chris Evans akhirnya menerima peran sebagai Captain America.

    "Itu merupakan keputusan terbaik yang pernah saya buat, dan saya sangat berutang budi dengan Kevin Feige (presiden Marvel) yang begitu gigih dan membantu saya terhindar dari melakukan kesalahan besar," ucap aktor kelahiran 13 Juni 1981 tersebut.

    Chris Evans lalu mengaku bahwa dia akhirnya jatuh cinta dengan peran Steve Rogers dalam waktu yang cukup singkat. Seberapa besar dia suka dengan peran ini, bisa kita saksikan langsung dari aksi ciamiknya saat memerankan Captain America.

    Editor Team

    COMMENT