Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 23 2023

    Chris Hemsworth Kemungkinan Idap Alzheimer, Sang Istri Buat Kejutan Mengharukan

    Romantis banget Elsa Pataky :(

    Chris Hemsworth dan sang istri, Elsa Pataky (LOS ANGELES TIMES)


    Chris Hemsworth diketahui akan berencana hiatus dari dunia akting pada November 2022 lalu. Hal tersebut dikarenakan bintang Marvel didiagnosis berisiko mengidap penyakit Alzheimer.

    Penyakit ini diungkapkan Chris dalam sebuah episode para serial terbaru dari National Geographic, Limitless. Chris mengaku bahwa Alzheimer jadi ketakutan terbesarnya di mana ia tak bisa mengingat istri atau anak-anaknya.

    "Gagasan bahwa saya tidak akan bisa mengingat kehidupan yang saya alami, atau istri saya dan anak-anak saya, ini mungkin merupakan ketakutan terbesar saya," kata Chris Hemsworth dilansir dari laman, Buzzfeed, Jumat (20/01/2023).

    Dalam episode Limitless selanjutnya, istri Chris yakni Elsa Pataky membuat rencana manis untuk sang suami demi menghadapi ketakutan pada Alzheimer, nih Kawula Muda.

    Chris Hemsworth dan istriChris Hemsworth dan sang istri, Elsa Pataky (LOS ANGELES TIMES)

    Elsa berdandan sedemikian rupa untuk memperlihatkan ia seperti wanita lanjut usia. Dia sempat tidak yakin dirinya sendiri ingin Chris melihatnya sebagai wanita yang sudah tua.

    "Aku tidak yakin aku ingin Chris melihatku seperti ini," katanya.

    Dengan menggunakan prostetik, wig, dan juga riasan khusus, Elsa langsung terlihat berbeda. Dirinya berubah menjadi wanita yang berusia 87 tahun.
    Chris pun melihat sosok istrinya dengan wajah yang mengharukan.

    "Kamu tetap cantik," kata Chris sembari memeluk haru perempuan di hadapannya itu.

    Dalam laman BBC, Chris dikonfirmasi memiliki risiko Alzheimer lebih besar sekitar delapan hingga sepuluh kali lipat, karena ia memiliki dua salinan gen ApoE4, dari ibu dan ayahnya.

    "Jika Anda melihat pencegahan Alzheimer, manfaat dari langkah pencegahan adalah mempengaruhi sisa hidup Anda," katanya.

    "Ini semua tentang manajemen tidur, manajemen stres, nutrisi, gerakan, kebugaran. Ini semua adalah alat yang sama yang perlu diterapkan secara konsisten," lanjutnya.

    Semoga Chris Hemsworth akan selalu semangat dan sehat-sehat, ya.

    Editor Team

    COMMENT