Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2021

    Chris Martin Beri Pujian BTS Untuk “Permission to Dance” Challenge

    Kawula Muda, wawancara Chris Martin dan BTS seru banget, lho!

    BTS dan vokalis band Coldplay, Chris Martin. (TWITTER)

    BTS patut berbangga hati karena menerima pujian dari musisi dunia, Chris Martin. Pujian tersebut diungkap oleh vokalis Coldplay itu pada saat wawancaranya dengan BTS melalui program spesial yang digelar YouTube berjudul “Released” pada Jumat (10/09/2021).

    Sebelum memulai wawancaranya dengan BTS, Chris Martin sempat meminta maaf pada para member BTS karena dia bukan orang yang terbiasa melakukan wawancara. Perkataan Chris itu kemudian dijawab oleh RM yang menyebut bahwa bagi mereka Chris adalah yang terbaik.

    Dalam program tersebut, secara pribadi Chris menyampaikan pujiannya kepada BTS karena telah memberikan keceriaan di tengah kondisi dunia yang saat ini tidak sedang baik karena adanya pandemi Covid-19.

    Menurut Chris, BTS mampu menyatukan banyak orang melalui lagu terbaru mereka Permission to Dance. Apalagi setelah mereka mengadakan Permission to Dance Shorts Challenge yang diikuti oleh banyak orang dari seluruh dunia.

    “Saya merasa selama pandemi kalian telah memberikan kebahagiaan untuk banyak orang. Saat ini, sangat sulit melakukan hal tersebut,” ungkap Chris.

    CHRIS MARTINChris Martin, vokalis band Coldplay. (TWITTER)

     

    Pujian itu disambut baik oleh para member BTS. Jimin mewakili rekan-rekannya menyebutkan bahwa mereka juga mendapatkan hal positif dari video Permission to Dance Challenge yang dikirimkan oleh para penggemar mereka.

    “Tujuan dari tantangan tersebut adalah untuk memberikan pesan positif untuk banyak orang. Kami pun merasa bersyukur, nyaman, dan mendapatkan energi positif,” ujar Jimin.

    Member BTS lainnya juga merasa bahwa dengan banyaknya orang yang mengikuti tantangan tersebut membuat mereka tahu bahwa musik BTS didengarkan oleh banyak orang dari berbagai negara.

    Dalam kesempatan itu, BTS dan Chris juga membicarakan tentang kecintaan mereka untuk menari. Grup beranggotakan tujuh orang tersebut selama ini dikenal dengan koreografi yang keren dan sangat kompak.

    RM bercerita bahwa dia sebelumnya bukanlah penari yang baik. Ia mulai belajar enari setelah bergabung bersama grup. Menurutnya, setiap orang bisa menari dan tidak memerlukan ijin untuk melakukannya. Sementara itu V membagi cerita bahwa ia pun baru mulai belajar menari secara profesional beberapa tahun lalu.

    BTSBTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)

     

    Chris mengakui bahwa ia pun bukanlah penari yang baik. Tetapi, ia mulai memutuskan untuk menari di atas panggung sekitar 20 tahun yang lalu. Dia bercerita bahwa dia pernah merasa sangat gugup ketika harus memperlihatkan tariannya, apalagi harus tampil sepanggung dengan Beyonce dan Bruno Mars.

    Namun, ia sadar bahwa ia harus melakukannya. Ia pun membiarkan dirinya bergerak, tanpa peduli apakah gerakannya itu bagus atau tidak.

    Usai berbagi cerita dengan Chris Martin, tiba saatnya BTS merilis video kompilasi dari Permission to Dance Shorts Challenge yang dikirimkan oleh penggemar mereka melalui fitur YouTube Shorts.

    Tidak hanya dari Korea, video tantangan menari diiringi lagu Permission to Dance berdurasi 15 detik tersebut juga diikuti warganet dari berbagai belahan dunia seperti Rusia, Inggris, Amerika Serikat, India, dan banyak lagi lainnya.

    Video tantangan yang dikirimkan juga sangat bervariatif, ada yang melakukannya sendiri, berdua, dan juga beramai-ramai dalam satu grup. Simak serunya video wawancara Chris Martin dan BTS dalam YouTube Originals “Released” serta Permission to Dance (Shorts Challenge ver) di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT