Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2020

    Chrissy Teigen dan John Legend Nantikan Anak Ketiga

    Kawula Muda, jumlah anggota keluarga John Legend dan Chrissy Teigen akan segera bertambah.

    Pasangan selebritas, John Legend dan Chrissy Teigen. (INSTAGRAM/JOHN LEGEND)

    Pasangan selebritas, Chrissy Teigen dan John Legend, sedang menantikan kelahiran anak ketiga mereka. Kabar bahagia kehamilan Chrissy muncul setelah sang istri tampil di video musik lagu terbaru John, Wild, yang berkolaborasi dengan Gary Clark Jr.

    Dalam video musik yang disutradarai Nabil Elderkin tersebut, pasangan ini terlihat sangat intim di sebuah pantai. Di akhir video, Legend mendekap Teigen yang mengenakan pakaian berwarna putih sambil memegang pelan perut sang istri yang mulai membesar.

    “@johnlegend dan @chrissyteigen membawa kami menjadi ‘Wild (liar)’ dengan visual menyentuh hati dalam lagu terbaru John bersama @garyclarkjr! Pastikan menontonnya sekarang untuk mendapatkan kejutan indah!️” tulis seorang penggemar dalam cuitannya seperti dilansir Etonline, Jumat (14/8/2020).


    Kejutan indah inilah yang kemudian memunculkan spekulasi kehamilan Chrissy. 

    Spekulasi kehamilan itu akhirnya menjadi nyata dengan pernyataan resmi tentang video musik lagu Wild.

    “Berlatar belakang keindahan Meksiko, video ini kian memesona oleh suara dan musik Legend yang kuat dan sepenuh hati, sambil membagikan kisah cinta Legend dan Teigen sebagai keluarga yang tumbuh harmonis,” bunyi rilis tersebut.

    Chrissy dan John pertama kali bertemu pada 2006. Sang istri ketika itu menjadi model dalam video klipnya, Stereo.

    Beberapa tahun menjalin asmara, keduanya bertunangan pada Desember 2011 sebelum akhirnya menikah di Italia pada 14 September 2013. Lagu All of Me menjadi kado pernikahan John Legend untuk Chrissy.


    Keduanya kini sudah dikarunia dua orang anak, Luna Simone Stephens yang lahir pada April 2016 dan Miles Theodore Stephens yang lahir pada Mei 2018.

    Dalam wawancaranya dengan ET jelang peluncuran Wild, John mengaku tak keberatan jika harus menambah anak.

    “Kami tak merencanakan hal itu. Kami belum merencanakannya sekarang tapi kita lihat saja nanti. Kami banyak menghabiskan waktu bersama, tak ada yang pernah tahu,” kata John  Legend saat itu. 

    Rencana memiliki anak ketiga juga pernah diungkapkan Chrissy usai melahirkan Miles, dua tahun lalu.


    Editor Team

    COMMENT