Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2021

    Christopher Nolan Berpisah Setelah 18 Tahun bersama Warner Bros

    Kawula Muda, semoga keputusan ini tidak membuat Nolan lesu berkarya, ya!

    Christopher Nolan. (INSTAGRAM/christophernolann)

    Sutradara dan produser film asal Inggris, Christopher Nolan, memutuskan untuk melepas kerja sama dengan Warner Bros. Keputusan ini dibuat Nolan setelah merasa “kecewa” dengan kebijakan Warner Bros terhadap film terbarunya, Tenet.

    Wall Street Journal mengatakan bahwa kekecewaan ini dipicu oleh kebijakan distribusi hybrid studio untuk 2021.

    Saat Nolan diwawancarai oleh ET, ia diminta memberi tanggapan soal kebijakan Warner Bros untuk membagi distribusi ke bioskop dan layanan HBO Max.

    Pria 50 tahun tersebut mengaku terkejut dengan kebijakan itu dan berkomentar bahwa hal tersebut adalah keputusan yang sangat kacau.

    Produser kenamaan ini tidak menyukai cara Warner Bros menayangkan filmnya di layanan streaming tersebut. Menurut Nolan, HBO Max bukanlah layanan streaming yang bagus.

    Behind The Scene TenetChristopher Nolan di balik layar film Tenet. (INSTAGRAM/christophernolann)

     

    Untuk melihat pandangan Nolan terhadap layanan ini, berikut adalah kutipan Nolan saat ditanyai tanggapannya soal HBO Max.

    "Sejumlah sineas terbesar di industri dan sebagian bintang film terpenting pergi tidur memimpikan bekerja untuk film studio terbaik, dan bangun mengetahui bahwa mereka bekerja untuk layanan streaming terburuk," kata Nolan saat sesi peluncuran DVD film Tenet yang dilansir dari CNN Indonesia.

    Hal ini diperburuk dengan kehadiran pandemi. Warner Bros banyak meluncurkan filmnya melalui HBO Max selama akses bioskop masih sulit karena physical distancing.

    Editor Team

    COMMENT