Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2022

    Chvrches Datang ke Jakarta, akan Tampil di Panggung Gudfest 2022!

    Kira-kira bakal ada guest star siapa lagi ya, Kawula Muda?

    Chvrches konfirmasi ramaikan Gudfest 2022 (INSTAGRAM/GUDFEST)


    Gudfest 2022 dipastikan akan hadir dengan berbagai bintang tamu internasional. Sebelumnya, beberapa musisi yang telah dikonfirmasi hadir yakni Ruel, Honne, hingga Lauv.

    Terbaru, lewat media sosialnya, Gudfest 2022 juga dipastikan akan menghadirkan Chvrches, band pop asal Skotlandia.

    via GIPHY

    “Terasa ‘ajaib’ kedatangan @chvrches ke Jakarta November ini. Kita akan berdiri dan bernyanyi bersama di “Clearest Blue”,” tulis akun tersebut di media sosial resminya. 

    Adapun Gudfest 2022 juga akan menghadirkan berbagai penampilan musisi tanah air seperti Basboi X Iwa K, Rinni Wulandari X Teza Sumendra, serta pee Wee Gaskins X Randy Pandugo. 

    “Kita semangat banger untuk hadirkan artist ke sini (Gudfest) di November mendatang, dengan antusias menyuguhkan berbagai surprise,” tutur Founder GUDlive, Bimo Nugroho mengutip Hai pada Rabu (17/08/2022). 

    Gudfest 2022 pun dipastikan akan digelar selama tiga hari, yakni 18-20 November 2022. Festival musik tersebut pun akan diselenggarakan di Stadion Madya Senayan, Jakarta. 

    Kini, Gudfest 2022 telah secara resmi menjual tiket-tiketnya yang berupa paket masuk selama tiga hari. 

    Terdapat dua jenis tiket yang dijual, yakni early fest dan festival for us. Jenis tiket early fest kini dijual dengan harga normal yakni Rp 1.445.000. Selain itu, ada pula jenis tiket festival for us yang dijual dengan harga Rp 1.685.000.

    Di sisi lain, terdapat juga jenis tiket Gud Festival VIP selama tiga hari yang dibanderol dengan harga Rp 2.405.000 per tiketnya. 

    Sementara itu, jenis tiket masuk per hari belum mulai dijual oleh Gudfest 2022.

    Editor Team

    COMMENT