Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2020

    Ciuman Mesra Park Bo Gum dan Park So Dam Bikin Rating “Record of Youth” Meningkat!

    Kawula Muda, netizen bandingkan adegan ciuman Park Bo Gum dengan drama sebelumnya!

    Park Bo Gum dan Park So Dam dalam drama "Record of Youth".(INSTAGRAM/RECORD OF YOUTH OFFICIAL)

    Drama terbaru Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam terus mendapatkan perhatian dari penonton dan mencetak rating yang tinggi.

    Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang pada Selasa (29/10/2020) berhasil mencatat perolehan rating rata-rata nasional hingga 7,7 persen.

    Perolehan rating yang cukup tinggi tersebut bisa jadi disebabkan adanya adegan ciuman pada episode sebelumnya, yang tayang Senin (28/9/2020).


    Diceritakan, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam) telah resmi berpacaran.

    Ketika selesai berkencan, Sa Hye Joon membukakan pintu mobil dan mempersilahkan Ahn Jung Ha untuk masuk. Saat itulah mata mereka saling beradu pandang dan berakhir dengan Sa Hye Joon mencium Ahn Jung Ha.

    Adegan mesra di antara mereka tak berakhir disitu. Usai berciuman, giliran Ahn Jung Ha yang menyerbu Sa hye Joon, dan mencium cowok ganteng itu.


    Adegan yang telah ditunggu-tunggu oleh penonton setia drama ini sukses membuat penonton jadi baper. Mereka pun memberikan beragam reaksi di media sosial.

    Sebagian besar netizen memuji keahlian Park Bo Gum saat melakukan adegan mesra tersebut. Menurut mereka, Park Bo Gum sudah semakin baik dalam melakukan adegan ciuman bersama dengan lawan main.

    Sebagian netizen juga membandingkan adegan ciuman yang pernah dilakukan oleh Park Bo Gum dalam beberapa drama yang sebelumnya pernah ia bintangi.

    Dalam drama Reply 1998, Park Bo Gum yang memerankan karakter bernama Choi Taek, harus beradegan ciuman dengan Duk Seon yang diperankan oleh Hyeri Girl’s Day.

    Walaupun adegan ciuman tersebut tidak sepanas adegan bersama Park So Dam, banyak penonton yang ikut merasa deg-degan ketika menyaksikan adegan tersebut.


    Sementara itu, dalam drama saeguk Love in the Moonlight, Park Bo Gum masih terlihat kaku ketika harus melakoni adegan ciuman dengan aktris Kim Yoo Jung.


    Tampaknya Park Bo Gum terus belajar dari pengalaman aktingnya, sehingga skill dan teknik menciumnya kini sudah semakin meningkat.

    Editor Team

    COMMENT