Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2021

    Coldplay Akan Tampil di Festival Glastonbury Live Streaming dari Worthy Farm

    Kawula Muda, Coldplay bakan menampilkan lagu terbaru dalam festival tersebut

    Grup band asal Inggris, Coldplay. (INSTAGRAM/COLDPLAY)

    Setelah sempat ditunda beberapa kali karena pandemi virus corona, pihak penyelenggara Festival Glastonbury akhirnya mengumumkan akan menggelar festival spektakuler itu secara streaming.

    Festival tersebut akan digelar secara langsung dari Worthy Farm dengan menghadirkan sejumlah musisi papan atas dunia.

    Coldplay akan menampilkan pertunjukan spesial mereka secara eksklusif di acara ini. Mereka baru saja merilis lagu baru berjudul Higher Power dan akan membawakannya secara live dari panggung piramida ikonis di Worthy Farm.

    Selain Coldplay, festival ini juga akan menyajikan penampilan live eksklusif dari artis lain seperti HAIM, Idles, Jorja Smith, Wolf Alice, Damon Albarn, Kano, dan Michael Kiwanuka. Wolf Alice akan menjadi penampil pertama di acara ini.

    Sejumlah tamu kejutan juga akan dihadirkan di acara ini, salah satu di antaranya adalah artis elektropop Roisin Murphy.

    Melibatkan BBC Studios Production sebagai produksi dan Driift sebagai penyedia layanan streaming, para artis tersebut akan tampil dari beberapa lokasi berbeda di situs Glastonbury.

    Tayangan live streaming untuk festival ini akan disutradarai oleh Paul Dugdale yang merupakan pembuat film dokumenter dan konser musik ternama asal London.

    Acara ini rencananya akan berlangsung selama lima hingga enam jam dengan beberapa jadwal streaming yang berbeda untuk tiap wilayah.

    Untuk kawasan UK dan Eropa, acara ini mulai dapat diakses pada Sabtu, 22 Mei 2021, pukul 19.00 BST atau Minggu pukul 01.00 WIB. 

    Untuk wilayah Asia (termasuk Indonesia), Australia, dan Selandia Baru, festival live streaming tersebut dapat disaksikan pada Minggu, 23 Mei 2021 mulai pukul 16.00 ICT/WIB.

    Meski begitu, para penonton dapat memilih sendiri jadwal yang mereka inginkan. Misalnya, bagi penonton di kawasan Asia yang ingin menyaksikan festival secara lebih awal, mereka bisa memilih jadwal untuk kawasan UK dan Eropa jika sanggup untuk menonton konser dini hari.

    Tiket festival ini dapat diperoleh di sini (https://glastonburylivestream.seetickets.com/content/ticket-options/ ) dengan harga mulai dari 27,5 dolar AS atau sekitar Rp 400.000.

    Kawula Muda, ikutan tebak lirik lagu Coldplay - Higher Power yang hilang, lo bisa dapetin tiket nonton Coldplay di Glastonbury Festival ! Klik link ini untuk ikutan!

    https://www.pramborsfm.com/events/prambors-mendadak-coldplay

    Editor Team

    COMMENT