Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2021

    Coldplay Umumkan Single “Higher Power” dan Akan Debutkan Lagu Secara Live di American Idol

    Kawula Muda, Coldplay akan ada di American Idol.

    Chris Martin, vokalis Coldplay. (INSTAGRAM/COLDPLAY)

    Band asal Inggris, Coldplay, mengumumkan akan merilis single baru berjudul Higher Power pada 7 Mei 2021 melalui label Parlophone/Atlantic Records.

    Higher Power adalah sebuah lagu yang muncul di atas sebuah keyboard kecil dan sebuah wastafel kamar mandi pada awal 2020. Lagu ini diproduksi oleh Max Martin yang merupakan keajaiban sejati dari alam semesta. Lagu ini akan keluar pada Jumat, 7 Mei,” tulis Coldplay dalam pengumuman yang diunggah melalui Twitter pada Kamis (29/04/2021).

    Pengumuman ini muncul beberapa hari setelah Coldplay mengunggah teaser yang menampilkan hieroglif misterius di akan media sosial mereka.

    Pada Senin (03/04/2021), band yang terbentuk sejak 1996 tersebut juga sempat mengunggah cuplikan lagu terbaru mereka melalui platform TikTok.

    Coldplay dijadwalkan akan mendebutkan single Higher Power secara live di acara American Idol pada akhir pekan ini. Acara yang akan disiarkan langsung melalui stasiun TV ABC pada Minggu (09/05/2021) malam waktu setempat tersebut akan mempersembahkan episode khusus bertema Coldpplay.

    Selain penampilan langsung Coldplay membawakan Higher Power, Chris Martin juga akan bertindak sebagai mentor bagi para kontestan American Idol, yang akan membawakan sejumlah karya klasik milik Coldplay.

    Higher Power merupakan rilis perdana Coldplay setelah album kedelapan mereka “Everyday Life” keluar pada November 2019. Kemungkinan besar, lagu ini akan menjadi bagian dari album baru Coldplay yang akan datang.

    Pada Februari 2021, sempat muncul kabar bahwa Coldplay sedang mengerjakan album baru berjudul “Music of The Spheres”, yang akan menjadi album studio kesembilan mereka.

    Melansir dari The Sun, seorang sumber yang memiliki hubungan dekat dengan band tersebut mengonfirmasi bahwa mereka telah merekam musik baru selama pandemi virus corona, dan akan ditampilkan dalam album mereka yang akan datang.

    Editor Team

    COMMENT