Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2020

    Comeback Spesial BLACKPINK

    Hai Kawula Muda, yang udah kangen banget sama BLACKPINK, siap-siap ya...

    Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

    BLACKPINK siap kembali mengentak dunia musik K-Pop dan dunia dengan album baru mereka tahun ini.

    Dalam pernyataan resmi YG Entertainment, agensi tempat girl group itu bernaung, comeback akan dimulai pada Juni 2020 dengan merilis satu lagu, sebelum akhirnya melepas album lengkap pada September.

    Sebelumnya, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose ,dan Lisa itu sudah merilis dua album single, “Square One” dan “Square Two”, serta dua album mini, yaitu “Square Up” dan “Kill This Love”.

    “BLACKPINK sudah selesai melakukan rekaman 10 lagu baru dan menyelesaikan produksi album studio mereka,” tulis YG Entertainment dalam pernyataan resminya seperti dilansir Soompi, Senin (18/5/2020).

    Lagu baru yang dirilis pada Juni 2020 tersebut kini masuk dalam persiapan musik video dan menjadi awal tiga tahap persiapan sebelum album mereka rilis.

    “Mereka kini menghadapi persiapan akhir, termasuk berlatih untuk koreografi baru,” lanjut keterangan dari YG Entertainment.

    Lagu spesial

    Tak hanya album lengkap, grup yang banyak memecahkan rekor lewat lagu-lagu mereka, seperti Boombayah dan Kill This Love tersebut, menyiapkan lagu spesial pada fase kedua peluncuran album mereka.

    Lagu ini rencananya dirilis pada Juli atau Agustus 2020. Sayangnya, YG Entertainment tidak memberi penjelasan secara detail.

    Menurut YG, persiapan album BLACKPINK ini sudah dilakukan sejak lama. YG berharap album ini dapat memberikan kesempatan bagi BLACKPINK untuk menyapa fans mereka yang dikenal dengan sebutan BLINK.

    Terakhir kali BLACKPINK merilis lagu adalah Kill This Love pada 5 April 2019. Lagu ini banyak memecahkan rekor, di antaranya menempatkan BLACKPINK sebagai girl group pertama yang menduduki puncak tangga lagu iTunes Amerika Serikat, sejak Destiny's Child.

    Lagu ini juga langsung merebut posisi pertama Worldwide iTunes Chart dalam debutnya dan nomor satu dalam penjualan iTunes AS. Video musik Kill This Love mencatat sejarah sebagai video tercepat yang meraih 1 juta like di YouTube dalam waktu 30 menit, dan video musik grup K-Pop tercepat yang meraih 10 juta penonton dalam waktu 4 jam 13 menit.

    Editor Team

    COMMENT