Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2021

    Conan Gray dan Billie Eilish Berteman Sejak Belum Terkenal, Begini Hubungan Mereka

    Kawula Muda, berteman lama dan sama-sama jago nyanyi. Cocok!

    Penyanyi Amerika Serikat, Conan Gray dan Billie Eilish. (INSTAGRAM/CONAN GRAY/BILLIE EILISH)

    Conan Gray dan Billie Eilish merupakan penyanyi gen Z yang banyak diidolakan saat ini. Tetapi, tahukan kalian, ternyata Conan dan Billie telah menjalin pertemanan sejak mereka belum sama-sama tenar lho.

    Berbicara soal hubungan pertemanan di antara mereka, Conan punya sedikit cerita nih. Penyanyi 22 tahun itu mengungkap bagaimana Billie telah membantu karier musiknya.

    Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Tonight (ET) pada 2020, Conan mengatakan bahwa selama ini ia banyak belajar dari Billie, mulai dari bagaimana harus bekerja keras, mengelola ketenaran, bahkan soal hal-hal kecil yang selama ini luput dari pandangannya.

    "Billie dan aku telah berteman sejak dia masih berusia sekitar 15 tahun dan aku 17 tahun. Kami masih sangat muda (remaja). Menyaksikan bagaimana Billie harus memikirkan semua hal kecil (untuk menaikkan karier) selama ini, itu sangat membantuku," kata Conan.

    "Melihat dia bekerja sangat keras, dan juga semua hal yang telah terjadi selama ini, benar-benar membuka mata," ujar pria berdarah Irlandia-Jepang itu.

    Conan mengakui bahwa Billie adalah salah satu orang yang ia favoritkan. Menurut dia, selain memiliki bakat dan etos kerja yang bagus, Billie Eilish juga merupakan teman yang bersedia untuk berada di sampingnya.

    Keduanya juga sering bercanda tentang kesuksesan mereka sebagai artis terkenal seperti saat ini, dan menganggapnya sebagai hal yang “gila” karena semua itu di luar ekspektasi mereka.

    "Kami berdua sering bercanda tentang semua hal-hal gila ini. Ini seperti hal yang tidak masuk akal, semuanya konyol. Kebanyakan yang kami lakukan adalah menemukan sedikit hal normal dari semua kegilaan ini,” tutur pelantun Heather itu sambil tertawa

    "Seperti aku dan semua teman artisku, kami seperti mencoba memahami apa yang terjadi, lalu saling mengirim meme," kata Conan menambahkan.

    Nama Conan Gray pertama kali dikenal lewat YouTube sebagai penyanyi cover. Tak hanya lagu cover, Conan juga mengunggah beberapa lagu original karyanya sendiri melalui kanal YouTube miliknya.

    Pada 2018, ia merilis EP “Sunset Season”, yang kemudian dilanjutkan dengan keluarnya beberapa single sepanjang 2019 seperti The King dan Comfort Crowd. Ia lantas bergabung dengan label rekaman Republic Records dan merilis album studio debutnya “Kid Krow” pada Maret 2020.

    Editor Team

    COMMENT