Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Cover Lagu “To The Bone” Milik Pamungkas, Bambang Pamungkas Persembahkan untuk Orang Spesial?

    Kawula Muda, Bepe lagi melow rupanya.

    Mantan pesepak bola nasional, Bambang Pamungkas. (INSTAGRAM/BAMBANG PAMUNGKAS)

    Tidak mau kalah dari yang lain, mantan pesepak bola nasional, Bambang Pamungkas, juga ikut-ikutan cover lagu To The Bone milik musisi yang namanya juga mirip dengannya, yaitu Pamungkas.

    Pria yang akrab disapa Bepe tersebut diketahui mengunggah rekaman saat sedang menyanyikan lagu To The Bone yang diiringi dengan gitar di Instagram Story, Senin (05/04/21).

    Rekaman cover lagu To The Bone yang dibawakan oleh Bambang Pamungkas itu pun direspons langsung oleh musisi aslinya, Pamungkas. Dia menambahkan sedikit harmoni untuk membuat cover tersebut terasa lebih spesial dan enak untuk didengar.

    Video duet itu pun diunggah oleh musisi yang bernama lengkap Rizky Pamungkas itu di akun Instagramnya dengan dibubuhi caption spesial.

    “Dari Pamungkas untuk @dewi_tribune,” tulis Pamungkas.

    Pemilik akun Instagram @dewi_tribune adalah istri dari Bambang Pamungkas yaitu Tribuana Tungga Dewi. Unggahan Pamungkas ini di-repost oleh Bepe.

    Lagu To The Bone milik Pamungkas sempat trending dalam beberapa minggu terakhir berkat cover yang dibawakan oleh Hana Wilianto, yang sukses mencatatkan lebih dari 52 juta view di YouTube.

    Lagu To The Bone merupakan bagian album Pamungkas yang dirilis pada 2019, berjudul “Flying Solo”. Pada 2019, musisi 27 tahun itu sukses menduduki daftar puncak Indonesia Spotify Wrapped sebagai artis lokal dengan streaming terbanyak.

    Editor Team

    COMMENT