Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2020

    Daebak! Konser Virtual BTS Bang Bang Con: The Live Ditonton 756.600 Penggemar

    Hi Kawula Muda, siapa yang kemarin nonton konser virtual BTS Bang Bang Con: The Live?

    Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM)

    Konser virtual BTS, Bang Bang Con: The Live, sukses digelar pada Minggu (14/6/2020). Boyband asuhan Big Hit Entertainment itu berhasil mencatat jumlah penonton yang fantastis untuk sebuah konser online.

    Dilansir dari Soompi, Senin (15/6/2020), Bang Bang Con: The Live yang berdurasi kurang lebih 100 menit itu telah ditonton secara langsung oleh 756.600 penggemar yang berasal dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia.

    Meski harus membayar 30.000 won atau sekitar Rp 353.000 untuk menonton konser virtual tersebut, ARMY, sebutan penggemar BTS, mengaku puas menyaksikan penampilan idola mereka.

    Pasalnya, penggemar dimanjakan dengan pengalaman menonton konser yang tak biasa. Salah satunya, AMRY bisa memilih opsi enam sudut pandang berbeda saat menonton Bang Bang Con: The Live.

    Pada konser daring yang digelar sehari setelah tanggal anniversary BTS, Jimin dkk tampil membawakan lagu-lagu mereka dari album “Map of The Soul: 7”.

    Sebelum menampilkan lagu Black Swan, para personel BTS mengaku telah mempersiapkan konser online ini sebagai bocoran untuk tur konser mereka nantinya.

    Seperti yang kita ketahui, tur konser “Map of The Soul: 7” semula dijadwalkan berlangsung pada April hingga September 2020, tetapi ditunda karena adanya pandemi Covid-19.

    Di sela-sela konser, Jin mengungkap tentang kontrak mereka dengan Big Hit Entertainment yang seharusnya berakhir sehari sebelum anniversary.

    "Sebenarnya, kontrak kami berakhir kemarin. Tetapi, karena kami menemukan agensi yang bagus, kami bersyukur bisa tetap bersama dengan anggota kami untuk waktu yang lebih lama," kata Jin.

    Sebelum menutup manisnya konser, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook turut mengutarakan perasaan mereka kepada ARMY.

    “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser ini, saya harap kalian bisa merasakan cinta kami. Tampil dan berkeringat di panggung seperti ini, saya merasa senang,” kata J-Hope.

    “Saya bersyukur orang-orang di seluruh dunia menonton kami dan konser kami. Mari kita bertemu lagi," tutur Jimin.

    “Saya harap kita bisa mengadakan konser segera. Saya ingin melihat ARMY dengan mata saya,” ujar V.

    "Kami tampil hari ini menggunakan kekuatan dari cinta yang kalian semua kirim dari berbagai tempat di seluruh dunia. Saya harap pertunjukan ini bisa menjadi awal yang baru bagi kami,” timpal Jungkook.

    Kemudian konser ditutup dengan lagu hit mereka Spring Day dan pesan dari sang leader, RM.

     "Saya yakin bahwa hari yang cerah akan kembali untuk BTS dan ARMY,” tutup RM.

    Editor Team

    COMMENT