Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2021

    Daebak! Sehun EXO & Yura Girl's Day Dikonfirmasi Gabung di Drama Baru Song Hye Kyo & Jang Ki Yong

    Kawula Muda, yang kangen sama akting Sehun EXO jangan sampai terlewat ya!

    Deretan pemain dalam drama terbaru berjudul "Now, We Are Breaking Up". (SOOMPI)

    Drama terbaru berjudul Now, We Are Breaking Up bakal bertabur bintang. Beberapa waktu lalu, aktris Song Hye Kyo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama perempuan dalam drama tersebut.

    Pada 6 April 2021, dikabarkan bahwa Sehun EXO dan Yura Girl's Day juga akan membintangi drama tersebut. Kedua idol K-Pop tersebut dilaporkan akan mengambil peran pendukung.

    Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh agensi Sehun EXO, SM Entertainment, serta agensi yang menaungi Yura Girl's Day, Awesome ENT.

    Kabar ini juga disambut gembira tidak hanya oleh penggemar Sehun, tetapi juga Song Hye Kyo. Nama Sehun dan Song Hye Kyo pun meramaikan trending topic Twitter pada hari ini.

    Selain Song Hye Kyo, Sehun EXO, dan Yura Girl's Day, aktor Jang Ki Yong juga telah mengonfirmasi akan membintangi drama tersebut. Ada pula nama Choi Hee Seo serta Kim Joo Heon dalam deretan pemeran drama yang berkisah tentang percintaan dan perpisahan yang emosional ini.

    SEHUN EXOSehun, salah satu member EXO. (TWITTER)

     

    Dalam drama Now, We Are Breaking Up, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label fesyen. Sementara Jang Ki Yong sebagai pemeran utama pria akan berperan menjadi seorang fotografer bernama Yoon Jae Guk.

    Choi Hee Seo akan menjadi direktur tim desain di label tempat kerja Ha Young Eun, sedangkan Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO di perusahaan PR bernama Seok Do Hoon.

    Sementara itu, Sehun EXO akan menjadi seorang desainer baru di label fesyen dan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun dan Choi Hee Seo. Yura Girl's Day akan berperan sebagai Hye Rin, selebritas populer dengan banyak pengikut di media sosial.

    Drama Now, We Are Breaking Up kabarnya ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis drama berjudul Misty. Sutradara yang akan mengarahkan drama terbaru Song Hye Kyo ini adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan berbagai drama hits seperti My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

    Drama ini dikabarkan akan mulai syuting pada April dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di stasiun televisi SBS.

    Editor Team

    COMMENT