Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2023

    Daftar Film Horor 2023: Insidious, The Nun 2, hingga Winnie the Pooh!

    Mana yang paling lo tunggu-tunggu, Kawula Muda?

    Ilustrasi ketika menonton film horor (CANVA)

    Horor merupakan salah satu genre yang populer dan banyak disukai oleh para penonton. Pada 2023, akan banyak film horor yang akan segera dirilis loh, Kawula Muda!

    Mulai dari cerita trailer cyborg, lanjutan teror hantu menyeramkan, hingga karakter kartun yang pindah genre. Dari daftar film horor di 2023 berikut, mana yang paling lo tunggu-tunggu, nih?

    M3GAN

    Tanggal tayang: 6 Januari 2023


    Sebagai pembuka tahun ini, terdapat M3GAN yang merupakan salah satu film horor dan trailer asal Amerika Serikat. M3GAN adalah nama seorang robot pintar buatan ahli robot, Gemma, yang berbentuk boneka. Robot tersebut pun diberikan kepada keponakan Gemma, yakni Cady. 

    Ahli robot tersebut memerintahkan M3GAN untuk melindungi Cady dari segala ancaman. Namun, situasi menjadi mencekam kala M3GAN tidak dapat dikendalikan dan bahkan berani untuk membunuh siapapun yang melukai Cady, termasuk Gemma dan orang-orang terdekatnya.

    Knock at the Cabin

    Tanggal tayang: 3 Februari 2023


    Walau baru menggarap Old, M Night Shyamalan kembali hadir dengan film horor yang tidak kalah intens, nih! Film ini akan mengikuti kisah keluarga yang tinggal di sebuah kabin terpencil. 

    Tiba-tiba saja, empat orang asing masuk ke kabin tersebut dan menyandera mereka, Kawula Muda! Keluarga tersebut pun harus segera membuat keputusan mengerikan untuk mencegah kiamat yang disebut akan segera datang.

    Winnie the Pooh: Blood and Honey

    Tanggal tayang: 15 Februari 2023


    Kisah horor karakter Winnie the Pooh ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Mengangkat kisah pembunuhan besar-besaran yang dilakukan Winnie dan Piglet, kedua karakter ‘imut’ tersebut akan ditampilkan dengan penuh darah. 

    Adapun Winnie dan Piglet diketahui menjadi jahat karena menganggap Robin meninggalkan mereka dan membiarkan mereka kelaparan. Berbagai adegan kekerasan yang mengagetkan dan menyeramkan pun siap menghantui mimpi buruk lo, Kawula Muda!

    Scream VI

    Tanggal tayang: 10 Maret 2023


    Film horor thriller yang satu ini akan melanjutkan kisah keempat kawanan yang selamat dari teror Ghostface sebelumnya. Kini, mereka akan meninggalkan Woodsboro dan memulai babak baru di New York.

    Digarap oleh Matt Bettinelli Olpin, naskah Scream VI ditulis oleh James Vanderbilt. Disebutkan, akan muncul sosok Ghostface terbaru yang mengusik ketenangan keempatnya di New York. Hmmm… kira-kira bagaimana kelanjutannya ya, Kawula Muda?

    Evil Dead Rise

    Tanggal tayang: 21 April 2023


    Merupakan film kelima dari franchise garapan Sam Raimi bersama Robert G, film kali ini disebut akan lebih mencengkam. Disebutkan, para tokoh akan menemukan ‘kitab orang mati’ yang memanggil roh iblis yang sangat jahat.

    Roh tersebut pun merasuki Ellie, salah satu pemeran film tersebut. Sejak saat itu, berbagai malapetaka datang dan memberi teror yang mengancam nyawa para pemeran. Kira-kira, bagaimana cara mereka untuk bertahan hidup?

    Insidious: Fear the Dark

    Tanggal tayang: 7 Juli 2023


    Merupakan sekuel dari dua film pertama Insidious, film ini mengambil latar 10 tahun setelah film kedua terjadi. Kini, Dalton berangkat ke perguruan tinggi dan memulai hidupnya. Namun, mimpi indah Dalton kandas kala iblis dari masa lalunya tiba-tiba kembali menghantuinya. 

    Film kali ini menjadi unik karena tidak kembali menceritakan petualangan supernatural dari Elise, Specs, dan Tucker. Sebelumnya, ketiga tokoh tersebut menjadi titik pusat pada seri Insidious ketiga dan keempat.

    The Nun 2

    Tanggal tayang: 8 September 2023


    Mari kembali ke karakter kesayangan banyak pecinta film horor: Valak! Pertama kali diperkenalkan pada The Conjuring 2, masa lalu Valak kemudian digali pada The Nun 1 (2018). 

    Kali ini, The Nun 2 akan mengambil latar di Eropa pada 1952. Akan terdapat banyak kejadian dan teror horor lainnya yang menimpa Suster Irene (Taissa Farmiga). Adapun film ini merupakan kisah spin-off dari The Conjuring 2, Kawula Muda!

    Saw X

    Tanggal tayang: 27 Oktober 2023

    Saw X adalah film horor Amerika mendatang yang disutradarai oleh Kevin Greutert, dari skenario oleh Josh Stolberg dan Peter Goldfinger. Film tersebut merupakan seri kesepuluh dalam seri film Saw.

    Belum ada sinopsis yang dirilis mengenai film ini. Namun, Saw X akan dibintangi oleh Tobin Bell, Synnove Macody Lund, Steven Brand, dan Michael Beach dan memulai syuting pada Oktober 2022 di Mexico City.

    Editor Team

    COMMENT