Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2022

    Daftar Film yang Pernah Dibintangi Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Debut di Hollywood

    Maxime Bouttier nantinya akan beradu akting dengan Julia Roberts

    Maxime Bouttier (Suara.com/Muhaimin A Untung)


    Maxime Bouttier belakangan menjadi sorotan publik lantaran ia akan debut di Hollywood dan beradu akting dengan seorang Julia Roberts dan George Clooney. Bouttier menambah jumlah aktor Indonesia yang berhasil berlaga di panggung Hollywood.

    Aktor yang kini berusia 29 tahun tersebut nantinya akan bermain di film 'Ticket to Paradise' yang diproduksi oleh rumah produksi film kenamaan Universal Pictures.

    Sebelum berhasil menembus Hollywood, Bouttier sebenarnya sudah malang melintang di industri film dan sinetron Indonesia.

    Berikut daftar film yang pernah dibintangi oleh Maxime Bouttier:

    MAXIME BOUTTIERMaxime Bouttier, aktor Indonesia. (TWITTER/FILM UPDATES)

    Matt & Mou

    Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dirilis pada tahun 2019 lalu. Maxime Bouttier di sini berperan sebagai Matt merupakan sahabat dekat dari Mou yang diperankan langsung oleh Prilly Latuconsina. Film tersebut menceritakan kisah persahabatan antara Maat dan Mou, meski bersahabat keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang.

    Film ini merupakan film adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, karya dari Wulanfadi.

    Meet Me After Sunset

    Bouttier kembali bermain dalam sebuah film drama. Film bertajuk ‘Meet Me After Sunset’ (2018) ini merupakan sebuah film drama romantis. Film ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Vino (Maxime Bouttier), Gadis (Agatha Chelsea) dan Bagas (Billy Davidson).

    Film yang disutradarai oleh Miftha Syafrian Yahya ini terbilang berbeda dari film drama romansa yang lainnya. Dalam film ini Miftha membuat film percintaan anak muda tanpa kontak fisik.

    Kuntilanak 2

    Tak hanya film fiksi remaja, Maxime juga membintangi sebuah film horor berjudul ‘Kuntilanak 2’. Dalam film ini, dirinya berperan sebagai Edwin, yang mana Edwin merupakan teman dari Dinda (Sandrinna Skornicki) yang mendapatkan teror kuntilanak di film sebelumnya.

    Edwin, Dinda dan Julia (Susan Sameh) berniat akan mencari ibu kandung Dinda. Saat sedang perjalanan pencarian, mereka justru terjebak di sebuah rumah di tengah hutan.

    Selain daftar itu, Bouttier juga pernah terlibat dalam film lain, seperti ‘Remember When’ (2014), ‘One Fine Day’ (2014), The Perfect Husband (2018) dan masih banyak lagi. Bouttier juga sempat membintangi beberapa judul sinetron, seperti misalnya yakni 'Nada Cinta dan Bulan di Atas Mentari', 'Segalanya Cinta', 'Kinara' dan 'Terbang Bersamamu'.

    Editor Team

    COMMENT