Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Daftar Pengakuan Amber Heard tentang Kekerasan Seksual yang Dilakukan Johnny Depp

    Hmm.... Kalo menurut lo gimana, Kawula Muda?

    Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County Circuit (Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS)


    Pada Rabu (04/05/2022) kemarin, Amber Heard memberi kesaksian yang berisi sejumlah kekerasan seksual yang dilakukan oleh mantan suaminya, Johnny Depp. Adapun beberapa pengakuan tersebut senada dengan kesaksian psikolog Dawn Huges yang sebelumnya telah bersaksi untuk Amber.

    Amber Heard dan Johnny DeppAmber Heard dan Johnny Depp. (GETTY IMAGES)

     

    Berikut beberapa pengakuan Amber tentang kekerasan seksual yang dilakukan oleh Johnny Depp. 

    Tamparan Setelah Tertawakan Tato

    Pada 2012 lalu, Johnny Depp disebut pertama kali melakukan kekerasan fisik kepada Amber. Saat itu, ia melihat salah satu tulisan pada tato Depp yang telah memudar. Ia pun menanyakan ada tulisan yang sebenarnya dibentuk di tato tersebut. Depp kemudian menjawab bahwa tato tersebut bertuliskan 'Wino'. Tulisan tersebut merujuk pada nama mantan kekasih Depp, Winona Ryder. 

    Heard pun tertawa ketika mendengar kata ‘Wino’ tersebut karena mengira hal itu adalah lelucon. Namun, Depp malah menamparnya sebanyak dua kali dan menanyakan “Menurutmu itu lucu?”

    Robek Pakaian Dalam untuk Kokain

    Amber turut menyatakan bahwa Depp kecanduan terhadap obat-obat terlarang. Bahkan, ada satu waktu saat Depp menuduhkan menyembunyikan kokain di dalam tubuh. 

    "Kami berdiri di area lorong kecil di luar kamar mandi dan dia mulai menepuk merobek gaun, dan merobek celana dalam saya," tutur Heard dalam video YouTube Law & Crime Network, Kamis (5/5) dikutip dari CNNIndonesia. Heard menambahkan Johnny kemudian melanjutkan ‘pemeriksaan tubuh’ melalui alat kelaminnya untuk mencari kokain. 

    Penyerangan Pramugari

    Amber menjelaskan bukan hanya satu kali Johnny Depp melakukan penyerangan kepada orang lain karena kecemburuan berlebih. Sebelumnya, psikolog Dawn Hughes juga sempat memberi kesaksian terkait tingginya rasa cemburu Depp. 

    Misalnya yang menimpa seorang pramugari saat, pramugari tersebut, dianggap Depp, mendekati Amber. “Johnny meraih pergelangan tangan pramugari dan membantingnya ke atas meja, berkata bahwa dia bisa mematahkan pergelangan tangannya,” tutur Heard. Sebelumnya, hal yang sama juga pernah terjadi pada Mei 2013 lalu di California saat Depp cemburu melihat seorang wanita mendekati Amber. 

    Menekan Wajah dengan Botol Pecah

    Amber bersaksi bahwa Johnny Depp pernah melecehkannya saat proses syuting Pirates of the Caribbean kelima pada 2015 lalu di Australia. Saat itu, ia mengambil botol pecah, mendekatkannya ke wajah Amber sembari mengancam Amber akan mengukir wajahnya. Johnny diceritakan meneriakkan bahwa Heard telah menghancurkan hidupnya. 

    “Johnny memasukkan botol di dalam diriku dan mendorongnya ke dalam berulang kali,” tutur Amber. 

    Editor Team

    COMMENT