Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2022

    Dalam Satu Hari, Unggahan Pertama Yeonjun TXT Disukai Lebih dari Tiga Juta Penggemar

    Siapa bias kamu di TXT, Kawula Muda?

    Unggahan pertama Yeonjun TXT (INSTAGRAM/yawnzzn)

    Walaupun baru satu hari membuat akun Instagram, popularitas akun milik Yeonjun TXT langsung melejit pesat. Buktinya, unggahan pertamanya langsung disukai oleh lebih dari 3,4 juta penggemar. Hingga saat ini, akun Instagram milik Yeonjun telah mendapatkan 3,5 juta pengikut.

    Dengan username @yawnzzn, Yeonjun mengunggah foto pertama yang memperlihatkan dirinya mengenakan turtle neck putih dilapisi sweater berwarna hitam. Melengkapin penampilannya, Yeonjun memadankannya dengan loose pants berwarna hitam senada dengan sweaternya.

    “Hi,” tulisnya di kolom keterangan unggahannya.

    MOA, sebutan para penggemar TXT, langsung memberi sambutan heboh dengan meramaikan kolom komentar di unggahan Yeonjun itu. 

    “Selamat datang, Jun,” tulis salah satu penggemar. 

    “Yanto (nama Indonesia Yeonjun di program salah satu e-commerce Indonesia) punya IG,” komentara penggemar lainnya. 

    Sementara itu, salah satu penggemar turut menulis komentar yang berisi ajakan bagi MOA lainnya agar segera memberi komentar. 

    “Cepat komen sebelum kaga bisa komen kayak akun BanTan (BTS).”

    Sebelumnya, lewat unggahan di akun Weverse TXT, Taehyun mengucapkan selamat akan pembukaan akun Instagram rekannya tersebut. 

    “Tolong beri ia (Yeonjun) banyak cinta dan dukungan,” tulis Taehyun. Yeonjun pun membalas dengan ucapan terima kasih.

    Yeonjun menjadi anggota pertama TXT yang memiliki akun Instagram pribadi. Rekannya yang lain di grup yaitu Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai hingga saat ini masih belum membuka akun Instagram pribadi.

    Namun, para penggemar menduga dalam waktu dekat seluruh member TXT akan membuka akun Instagram pribadi, seperti yang dilakukan oleh rekan satu agensi mereka, BTS. 

    Beberapa waktu lalu, sebelum menutup 2021 dan memutuskan cuti sementara, para member BTS memberikan kejutan pada para penggemarnya dengan membuka akun Instagram pribadi. Walaupun akun para member BTS tersebut membatasi kolom komentarnya, fans tetap merasa senang karena dapat melihat kegiatan pribadi para member.

    Sama seperti para member BTS yang hanya mengikuti akun official BTS, Yeonjun juga hanya mengikuti satu akun yaitu Instagram resmi TXT (@txt_bighit).

    Sebelum bergabung dengan Instagram, Yeonjun lebih banyak aktif di akun TikTok TXT. Ia kerap mengunggah video dance challenge yang sedang viral.

    Editor Team

    COMMENT