Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Dapat Peran Utama, Shawn Mendes jadi Pengisi Suara Film 'Lyle, Lyle, Crocodile'

    Gak sabar deh denger suara Shawn Mendes!

    Shawn Mendes rilis "Summer of Love" feat. Tainy. (TWITTER/SPOTIFY)

    Penyanyi Hollywood Shawn Mendes akan mengisi suara karakter utama dalam film adaptasi dari buku anak, 'Lyle, Lyle, Crocodile.'

    Film yang digarap oleh Sony Pictures ini dijadwalkan tayang pada 18 November 2022. Selain penyanyi tampan ini, sederet aktor juga turun menjadi pengisi suara seperti, Javier Bardem, Constance Wu, dan Winslow Fegley, seperti yang dilansir oleh Deadline.

    SHAWN MENDESPenyanyi Kanada, Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

     

    Diadaptasi dari karya Bernard Waber, Lyle, Lyle, Crocodile merupakan buku yang terlaris pada 1965. Buku ini berkisah tentang seekor buaya bernama Lyle yang gemar membantu keluarga Prim dan bermain dengan anak-anak di sekitar rumahnya, East 88th, New York City.

    Tak hanya peran Mendes saja yang menyoroti perhatian, nantinya film ini akan merilis lagu orisinal bersama Mendes. 

    Benj Pasek selaku produser eksekutif telah menulis lagu orisinal untuk film bersama Shawn Mendes, Ari Afsar, Emily Gardner Xu Hall, Mark Sonnenblic dan Joriah Kwame.

    Sebelumnya, Mendes pernah mengisi suara versi bahasa Inggris di film animasi 'Mategol' pada tahun 2013. Pada film itu ia bersama pengisi suara sekaligus rekan artis lainnya, Arianda Grande dan Nicholas Hoult.

    Shawn Mendes pernah dinominasikan di Grammy 2019 untuk single-nya bersama mantan pacar, Camilla Cabello dengan judul 'Senorita.' Ia juga masuk dalam kategori lagu terbaik pada 'In My Blood' serta album vokal pop terbaik untuk 'Shawn Mendes.'

    Editor Team

    COMMENT