Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2021

    Dari “Daechwita” hingga Tato Jungkook, Ini Momen Menarik “BTS 2021 Muster Sowoozoo” Hari Pertama

    Kawula Muda, tato Jungkook bikin penggemar gagal fokus saat menonton.

    BTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)

    BTS sukses menggelar “BTS 2021 Muster Sowoozoo” hari pertama pada Minggu (13/06/2021). Gelaran yang menjadi puncak acara FESTA 2021 sebagai perayaan ulang tahun debut ke-8 BTS tersebut disiarkan secara langsung melalui streaming.

    RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berkumpul bersama dan memberikan penampilan terbaik dengan lagu-lagu hits mereka dan membawa kenangan akan konser mereka sebelum adanya pandemi Covid-19.

    Berbagai pertunjukan menghibur dan momen lucu tersaji langsung dari acara yang rencananya digelar selama dua hari berturut-turut tersebut.

    Pada hari pertama “Muster Sowoozoo”, BTS menampilkan live performance dari beberapa rilisan terbaru mereka, seperti Life Goes On, Butter, Dynamite, Moving On, Stay, Fly to My Room, Daechwita, IDOL, Dis-ease, Fire, So What, Not Today, Wishing on a Star, dan beberapa lagu tambahan You Never Walk Alone serta Mikrokosmos.

    Hampir semua penampilan BTS di hari pertama mendapatkan pujian dari penggemar mereka, ARMY. Berikut adalah beberapa momen menarik yang terekam dalam “BTS 2021 Muster Sowoozoo” pada hari pertama.

    Penampilan berbeda Jimin dan RM

    Para fans dibuat tercengang dengan penampilan Jimin untuk acara tersebut yang terlihat memamerkan bibirnya yang ditindik. Ketujuh member tampaknya ingin memberikan penampilan yang segar untuk konser online ini. Mereka bahkan mengecat rambut lagi untuk penampilannya kali ini.

    RM juga sukses membuat penggemar berteriak karena memamerkan otot bisepnya yang kencang. Dalam salah satu pertunjukan, RM terlihat mengenakan kaus tanpa lengan sehingga otot lengannya terlihat jelas.

    Penampilan lagu Daechwita oleh ketujuh member

    Para anggota BTS sepertinya memang ingin memanjakan penggemar dalam acara ini. Mereka mengejutkan penggemar dengan menampilkan lagu Daechwita bersama-sama.

    Lagu ini sebenarnya dinyanyikan oleh alter ego Suga yang dikenal sebagai August D. Untuk acara ini, mereka spesial memperdengarkan lagu tersebut dengan versi bertujuh.

    Bahkan untuk penampilan di lagu ini, ketujuh member merubah penampilan mereka menjadi tidak biasa seperti para aktor dalam sebuah opera. Para member terlihat memakai pakaian tradisional Korea lengkap dengan rambut, kumis dan janggut palsu.

    Suga tampil dengan membawa pedang yang membuat fans mengenang kembali penampilannya saat di video music, sementara J-hope sukses membuat fans terkesan dengan penampilannya di bagian rap.

    Jungkook perlihatkan tato di tangannya

    JUNGKOOK BTSJungkook sempat memperlihatkan tato di tangannya dalam "BTS 2021 Muster Sowoozoo". (TWITTER)

     

    Anggota termuda BTS, Jungkook, mengejutkan penggemar dengan melangkah ke atas panggung dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan menampilkan beberapa lagu.

    Dengan pakaian yang dikenakannya, otomatis beberapa tato di bagian tangan Jungkook dapat terlihat dengan jelas oleh para penggemarnya. Kehebohan tentu saja langsung terjadi.

    Selama ini, Jungkook jarang sekali memperlihatkan tato di bagian tangannya. Ia selalu menutupi tato tersebut dengan mengenakan baju berlengan panjang.

    BTS akan kembali dengan “BTS 2021 Muster Sowoozoo” pada hari ini, Senin (14/06/2021). Konser hari kedua yang diberi judul “World Tour Version” ini dikabarkan akan menampilkan beberapa lagu berbahasa asing BTS. 

    Editor Team

    COMMENT