Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Dari Travelling Sampai Masak Bareng, Ini Dia Gaya Pacaran Awkarin dan Anak Menteri

    Kawula Muda, menjalin hubungan dengan seorang anak menteri, ternyata Awkarin enggak perlu jaim alias jaga image.

    Selebgram Karin Novilda alias Awkarin. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

    Sempat menjadi perbincangan publik pada awal kemunculannya sebagai seorang selebgram, kini Awkarin tampil berbeda. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram, yang banyak memperlihatkan sisi lain dari seorang Awkarin atau yang biasa dipanggil Karin.

    Dari salah satu unggahan Instagram Story-nya, tampaknya kini Awkarin tengah memiliki hobi baru yaitu memasak. Bahkan hobi barunya tersebut dilakukan bersama dengan sang kekasih, Sabian Tama.


    AWKARINAwkarin dan kekasihnya, Sabian Tama. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

     

    Dari salah satu foto yang diunggahnya, Awkarin menceritakan bahwa dia menemukan hobi barunya bersama dengan Sabian, yang dulu pernah menjadi seorang sous chef di salah satu restoran Jepang saat kerja part time, ketika masih kuliah di Melbourne.

    Karin menambahkan bahwa dia lebih jago masak makanan Indonesia, sedangkan Sabian sangat mahir memasak makanan western.

    Memasak bersama sepertinya menjadi salah satu dari gaya pacaran Karin dengan Sabian, yang tak lain adalah putra sulung dari Menteri Pariwisata dan Ekononomi Kreatif, Wishutama.

    Sejak akhir 2019, Awkarin diketahui telah menjadi kekasih dari Muhammad Sabian Tama. Menjalin kasih dengan seorang anak menteri tidak menjadikan Karin harus menjaga image alias jaim.

    Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, Karin memperlihatkan bagaimana gaya pacarannya dengan Sabian yang penuh dengan kemesraan. Kita intip yuk!

    Belanja bareng


    AWKARINAwkarin dan kekasih, Sabian Tama. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

     

    Karena memiliki hobi yang sama, yaitu memasak, kegiatan belanja bareng sepertinya masuk dalam acara kencan mereka ya. Dengan menggunakan pakaian kasual dan tetap menjalani protokol kesehatan, dengan memakai masker, Karin dan Sabian tampak kompak saat berbelanja.

    Travelling bareng

    Satu lagi kesamaan yang Karin dan Sabian miliki yaitu sama-sama hobi travelling. Di salah satu foto, Karin menuliskan betapa rindunya dia untuk bisa travelling bersama keliling dunia bersama Sabian. Duh, bikin iri ya.


    AWKARINPasangan kekasih, Awkarin dan Sabian yang hobi travelling. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

     

    Foto mesra berdua

    Di momen Idul Adha beberapa waktu lalu, keduanya tampil serasi dengan baju berwarna putih. Dalam foto yang diunggahnya, Karin tampak menggandeng mesra Sabian.


    AWKARINAwkarin dan Sabian, yang tampil kompak dan serasi. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

     

    Partner kulineran

    Sewaktu liburan ke Yogyakarta, Karin dan Sabian tampak tak malu mencoba kuliner pinggir jalan yang lezat dan banyak terdapat di kota gudeg tersebut. Karin dan Sabian tampaknya senang melakukan kencan sambil menjajal berbagai makanan. Selamat menggembul bersama ya.


    AWKARINAwkarin dan Sabian menjadi parter kuliner. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

     

    Keluarga nomor satu

    Walaupun tengah dimabuk cinta dan serasa dunia milik berdua, Karin dan Sabian tetap menomorsatukan keluarga, lho. Lihat saja bagaimana keakraban yang terjalin antara Sabian dan keluarga Awkarin. Semoga diberikan restu ya.


    AWKARINAwkarin dan Sabian makan malam bersama keluarga. (INSTAGRAM/KARIN NOVILDA)

     

     

    Editor Team

    COMMENT