Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Dave Bautista akan Pamit dari Marvel Cinematic Universe

    Kira-kira akan kemana ya si Drax nanti?

    Dave Bautista (FROM THE STAGE)


    Kawula Muda, ada kabar tentang pemain 'Guardians of the Galaxy', nih! Film tersebut akan menjadi film terakhir Dave Bautista untuk memerankan karakter Drax the Destroyer.

    Kabar tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @davebautista.

    “Masih belum bisa berkata-kata. Itu berakhir begitu tiba-tiba dan saya harus berlanjut ke film berikutnya sebelum saya bisa memproses semuanya,” tulisnya, Senin 9 Mei 2022.

    Dave BautistaDave Bautista bersama pemain 'Guardian of the Galaxy' lainnya (INSTAGRAM/davebautista)

    Karakter Drax yang diperankan olehnya muncul pada ‘Guardians of the Galaxy’ pertama hingga sekuel 2-nya. Drax the Destroyer merupakan anggota yang bersama dengan Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).

    Setelah berlaga di 'Guardians of the Galaxy Vol.2', Baustista muncul kembali di ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘Avengers: Endgame’ dengan teman-teman dari luar angkasanya.

    Tapi tenang saja Kawula Muda, Dave Bautista masih akan tampil di ‘Thor: Love and Thunder’ sebelum karakternya resmi berakhir di Marvel Cinematic Universe, kok!

    Selain itu, karakter Drax juga akan hadir di ‘Guardians of the Galaxy: Holiday Special’ yang direncanakan tayang pada akhir tahun ini.

    Walau demikian, hingga kini belum ada kejelasan terkait bagaimana kisah Drax akan berakhir di MCU.

    Yah, bakal kehilangan satu anggota Guardians of the Galaxy deh.

    Editor Team

    COMMENT