Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2020

    David Beckham Berencana Bangun Terowongan Rahasia

    Kawula Muda, David Beckham ternyata khawatir juga terhadap kejadian buruk yang menimpa Delle Alli. Ia pun berjaga-jaga lindungi keluarganya.

    Mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

    Mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham, berencana membangun terowongan  rahasia. Dilansir The Sun, Sabtu (30/5/2020), fasilitas bawah tanah itu bernilai 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 108,53 miliar.   

    Bukan tanpa alasan jika wacana itu mampir dalam benak Beckham dan sang istri, Victoria. Legenda sepak bola Inggris asal klub Manchester United itu bermaksud melindungi keluarganya dari peristiwa buruk.

    Ya, kabar itu mencuat pasca adanya peristiwa mengerikan yang menimpa sesama pesepak bola, Delle Ali. Gelandang klub Tottenham Hotspurs itu diancam dengan pisau di rumahnya di North London. 

    Di sisi lain, belakangan ini memang kerap terjadi kejahatan sejenis yang diarahkan kepada para selebritas. Hal itu diungkapkan oleh Robbie Williams. Penyanyi yang tinggal di  Los Angeles itu bahkan menyebutnya sebagai hal yang sangat menakutkan. 

    Tak ayal, Becham pun khawatir. Rencana pun dibuat sebagai antisipasi. Ruang rahasia itu akan melengkapi fasilitas di kediaman mewahnya, sebuah mansion di Cotswolds, di kawasan perbukitan di barat daya dan tengah Inggris.

    Sebuah agen  perencana pembangunan mengungkapkan, perluasan itu termasuk gudang bawah tanah menuju garasi di bangunan atas, dan beberapa bangunan lain. Tentu saja semua akan dihubungkan dengan sebuah jalan menuju ke luar.  

    Cotswolds Mansion dibeli Bekcham pada 2016 seharga 6,15 juta poundsterling. Selama pandemi Covid-19, di mansion inilah Beckham dan Victoria “mengungsi”, bersama Romeo (17 tahun), Cruz (15), dan Harper (8).

    Akan halnya si sulung Brooklyn (210, selama pandemi ini memilih tinggal di apartemennya. Tetapi, ia tidak sendiri, melainkan ditemani sang kekasih, Nicola Peltz.

    Selain mewah, Cotswolds Mansion milik keluarga Bechkam juga sangat luas. Hunian semacam rumah pertanian itu dilengkapi dengan kolam, area buat barbecue, kebun, dan juga ada lapangan tenis.

    Cotswolds Mansion hanyalah salah satu dari properti milik keluarga Beckham. Bagunan megah dan mewah milik mereka lainnya antara lain ada di London Townhouse, Dubai beach, dan Miami Penthouse. 

    Editor Team

    COMMENT