Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2020

    David Beckham Ingin Kisah Hidupnya Difilmkan

    Hai Kawula Muda, David Beckham kini tengah mempersiapkan film dokumenter tentang kisah hidupnya.

    Jalan santai menikmati pemandangan alam, menjadi salah satu kegiatan keseharian David Beckham. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

    David Beckham, mantan pesepak bola penuh prestasi dan berwajah menawan asal Inggris, ingin mengabadikan kisah hidupnya dalam sebuah film dokumenter.

    Kabarnya, Beckham akan bekerja sama dengan layanan streaming Netflix untuk proyek film ini.

    Dilansir dari The Sun, pengerjaan film ini sudah dimulai. Seorang sumber mengatakan, dokumenter ini menjadi proyek film yang telah lama diinginkan oleh suami Victoria Beckham ini.

    Dokumenter ini enggak hanya menceritakan karier David Beckham sebagai pesepak bola, tetapi justru lebih banyak mengulas tentang sosoknya usai gantung sepatu dari lapangan hijau.

    “Dokumenter ini akan menjadi perjalanan hidup David sesudah sepak bola. Terutama tim yang ia bentuk di Miami dan beberapa konten pribadi,” ungkap sumber tersebut.


    DAVID BECKHAM DAN VICTORIADavid Beckham bersama sang istri, Victoria Bechkam. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

     

    Terinspirasi dokumenter Michael Jordan

    Alasan David Beckham ingin membuat dokumenter ini ternyata karena ia terinspirasi dokumenter Michael Jordan yang tayang di Netflix dengan judul The Last Dance.

    The Last Dance merupakan sebuah miniseri dokumenter olahraga yang diproduksi ESPN bersama Netflix. Disutradarai oleh Jason Hehir, miniseri ini  menceritakan kehidupan Michael Jordan di awal karier hingga yang terakhir bersama Chicago Bulls.

    Seri tersebut juga menampilkan cuplikan eksklusif dari kru film yang memiliki izin akses penuh untuk mengambil rekaman gambar dari klub Bulls, serta wawancara dengan banyak tokoh NBA termasuk Jordan, Scottie Pippen, Dennis Rodman, Phil Jackson, dan Steve Kerr.

    The Last Dance sudah tayang di Netflix mulai 23 Mei 2020. Dokumenter ini menuai pujian serta kritik positif dari sisi penyutradaraan dan penyuntingan gambar.

    Untuk pembuatan dokumenternya, David Beckham juga menggandeng Netflix untuk bekerja sama dengan perusahaan televisi miliknya, 99, yang baru saja diluncurkan tahun lalu.

    “Ini adalah sesuatu yang membuat David bersemangat dan ingin mewujudkannya dalam waktu dekat. Film ini akan menampilkan konten baru dan rekaman lama dari kariernya,” lanjut sumber tersebut.

    Oke deh, kita tunggu tanggal mainnya ya, Beck!

    Editor Team

    COMMENT