Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2021

    David Guetta, Akon, dan Master KG Berkolaborasi di Lagu “Shine Your Light”

    Kawula Muda, satu lagi kolaborasi keren nih.

    DJ asal Prancis, David Guetta. (INSTAGRAM/DAVID GUETTA)

    David Guetta dan Akon kembali berkolaborasi. Kedua musisi tersebut muncul bersama dalam lagu terbaru milik DJ asal Afrika Selatan, Master KG, berjudul Shine Your Light. Lagu tersebut dirilis melalui platform digital pada Jumat (28/05/2021).

    Menggabungkan lirik yang inspiratif dengan ritme afro-house yang meriah dan nuansa sun-kissed, lagu ini memberikan semangat baru bagi dunia di tengah kondisi saat ini.

    Suasana gembira dalam lagu ini diperkuat dengan vokal Akon yang khas saat menyanyikan lirik di bagian inti lagu. Lagu yang sangat cocok untuk menyambut summer tahun ini.

    Shine Your Light merupakan merupakan lanjutan dari hit viral Master KG berjudul Jerusalema, hasil kolaborasinya bersama Nomcebo yang diirlis pada Desember 2019.

    Bagi David Guetta dan Akon, ini bukan pertama kalinya mereka bekerja sama. Pasangan ini sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu Sexy Bitch (2009), Crank It Up (2011) dan Play Hard (2013).

    “Aku sangat bersyukur dan senang bisa berkolaborasi dengan bukan hanya satu tapi dua legend dalam diri David Guetta dan Akon. Shine Your Light sangat spesial bagiku karena tidak hanya menggabungkan gaya musik kami yang berbeda, tetapi juga menyebarkan pesan positif,” kata Master KG soal lagu terbarunya.

    Di sisi lain, David Guetta berharap lagu kolaborasinya tersebut dapat membawa kegembiraan bagi para pendengar di seluruh dunia.

    “Aku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Master KG, dan aku (juga) sangat senang bisa bekerja lagi dengan teman lamaku, Akon! Harapanku adalah bahwa Shine Your Light dapat membawa kegembiraan bagi pendengar di seluruh dunia, dan kita bisa bergabung satu sama lain di lantai dansa lagi," ujar DJ asal Prancis itu soal kolaborasi terbarunya.

    Bulan lalu, Akon mengumumkan bahwa dia berencana membangun kota baru di Uganda, Afrika. Sebelumnya, Akon telah membangun kota pertamanya dan saat ini masih dalam proses.

    Selama beberapa tahun terakhir, penyanyi asal Senegal itu sibuk membangun kota di negara asalnya, setelah mengumpulkan dana 6 miliar dolar AS atau sekitar Rp 85,6 triliun.

    Editor Team

    COMMENT