Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    David Guetta, Alicia Keys, hingga Sam Smith, Ini Daftar Performer MTV EMA 2020

    Kawula Muda, ini nih para penampil yang akan meramaikan MTV EMA 2020.

    Image Caption

    Menjelang digelarnya puncak acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2020, MTV secara bertahap telah mengumumkan sejumlah nama artis sebagai penampil.

    Terbaru, MTV menambahkan David Guetta ke dalam daftar pengisi acara. DJ asal Perancis itu akan tampil untuk acara MTV EMA yang digelar secara virtual dari salah satu tempat ikonis di Budapest, Hungaria, yaitu kolam pemandian air panas Szechenyi. 

    Tahun ini, David Guetta memperoleh dua nominasi untuk kategori Best Electronic dan Best Video For Good untuk lagu kolaborasinya dengan Sia, Let’s Love. Sebelumya, musisi berusia 52 tahun itu telah dua kali mendapatkan penghargaan MTV EMA untuk kategori Best Electronic yaitu pada tahun 2017 dan 2012.

    Tak hanya Guetta, pada 28 Oktober lalu, MTV telah mengumumkan bahwa Alicia Keys, DaBaby, Karol G, Tate McRae, dan Jack Harlow juga akan tampil di malam puncak MTV EMA tahun ini. 

    Mereka akan bergabung dengan para penampil yang telah diumumkan pada pengumuman putaran pertama yang terdiri dari Sam Smith, Maluma, Doja Cat, Zara Larsson, dan YUNGBLUD.

    Ini akan menjadi kali kedua bagi Zara Larsson untuk tampil di MTV EMA setelah membawakan medley pada 2016. Tetapi, bagi Sam Smith, Maluma, Doja Cat, dan YUNGBLUD, ini akan menjadi debut mereka di panggung MTV EMA. 

    Selain berkesempatan untuk tampil, sebagian dari mereka juga memiliki kesempatan untuk memperoleh trofi penghargaan.

    Sam Smith misalnya, yang masuk nominasi pada kategori Best Collaboration untuk lagunya bersama Demi Lovato, I’m Ready. Ada juga Maluma dengan perolehan tiga nominasi untuk Best Latin, Best Virtual Live, dan Best Latin America Central Act.

    Sementara itu, Doja Cat dan YUNGBLUD bersaing untuk memperebutkan penghargaan pada kategori Best Push dan Best New.

    Acara puncak MTV EMA akan digelar pada 8 November 2020 secara virtual yang disiarkan dari beberapa lokasi di Eropa, termasuk di Budapest dan London. Acara ini akan dipandu oleh grup pop asal Inggris, Litlle Mix

    Editor Team

    COMMENT