Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2021

    "Death Note 2" akan Pertimbangkan Kritik Penggemar!

    Lo udah nonton live action Death Note atau belum, Kawula Muda?

    Cuplikan Trailer Death Note versi Netflix (Youtube/Netflix)

    Produser sekaligus aktor Masi Oka mengatakan menjadikan kritik penonton pada seri pertama live-action Death Note sebagai bahan pertimbangan Death Note 2. Oka juga mengklaim bahwa seri kedua film tersebut akan mengikuti keinginan para penggemar. 

    Sebelumnya, seri pertama live-action Death Note yang rilis pada 2017 lalu secara ekslusif di Netflix banyak dikritik oleh penggemar.

    Hal itu disebabkan versi live-action Netflix tersebut dianggap sangat berbeda dengan jalan cerita manga maupun anime aslinya. Misalnya saja sosok Light Turner yang terkesan cool pada manga menjadi memiliki sikap konyol pada seri live action tersebut.

    Death NoteLight Yagami (karakter utama Death Note) dan Masi Oka (Produser live action Death Note versi Netflix)

     

    "Yang bisa saya katakan saat ini adalah (semua) masih dalam pengerjaan. Belum ada yang diputuskan. Saya dapat mengatakan kami mendengarkan fan dan semoga mereka bisa senang dengan yang akan kami lakukan," kata Masi Oka pada wawancara ekslusif dengan Screenrant Selasa (21/09/2021).

    Pada situs rating Rotten Tomatoes, live-action Death Note versi Netflix tersebut hanya mendapat skor 38 persen.

    Walaupun begitu, belum ada konfirmasi dari Netflix terkait live-action Death Note 2 tersebut.


    Death Note karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata menceritakan tentang Light Tuner yang menemukan buku supernatural milik dewa kematian Ryuk. 

    Editor Team

    COMMENT