Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2022

    Debut Film, Dua Lipa Berdansa dengan Henry Cavill di Teaser ‘Argylle’

    Jadi gak sabar nonton ya, Kawula Muda!

    Dua Lipa berdansa pelan dengan Henry Cavill di 'Argylle' (APPLE TV+)


    Film thriller mata-mata terbaru milik Apple TV+, 'Argylle' baru saja merilis beberapa potongan gambar film tersebut. Salah satunya menunjukkan adegan saat Dua Lipa berdansa pelan dengan Henry Cavill.

    Ini akan menjadi debut musisi pop internasional tersebut di dunia film. Sebelumnya, Dua Lipa diketahui telah memenangkan tiga piala Grammy. 

    Adapun film tersebut akan mengikuti cerita seorang mata-mata yang menderita amnesia. Mata-mata tersebut pun dibuat untuk percaya bahwa ia adalah seorang penulis sukses di novel mata-mata. Namun, setelah ingatannya kembali, penonton akan melihat bagaimana ia menjadi membalaskan dendam ke organisasi tempatnya bekerja dulu sebagai mata-mata. 

    Disutradarai oleh Matthew Vaughn dan ditulis oleh Jason Fuchs, 'Argylle' merupakan seri pertama dari trilogi film tersebut. Proses produksi pun telah dimulai sejak Agustus 2021 tetapi Apple TV+ belum mengumumkan tanggal rilis film tersebut. 

    Sepak terjang Vaughn sebelumnya memang rekat di dunia aksi. Ia sebelumnya duduk di kursi sutradara kala menggarap Kick-Ass serta ketiga film Kingsman. Penulis Fuchs juga telah beberapa kali menulis naskah film-film Hollywood. Sebut saja 'Wonder Woman' dan 'Pan'

    Sementara itu, nama Henry Cavill semakin populer karena membintangi film DC sebagai Superman. Sebut saja 'Man of Steel', 'Batman v Superman: Dawn of Justice', serta 'Justice League'. Selain itu, ia juga menjadi Sherlock Holmes di 'Enola Holmes', dan memerankan Geralt of Rivia di 'The Witcher'

    Mengutip Hypebeast, 'Argylle' juga akan menampilkan bintang-bintang lainnya, mulai dari Bryce Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, Ariana DeBose, Rob Delaney, John Cena, serta Samuel L. Jackson. 

    Adapun gambar terbaru yang dirilis Apple TV+ menunjukkan adegan saat Dua Lipa sedang berdansa dengan Henry. Dua Lipa terlihat mengenakan gaun ketat berwarna emas tanpa lengan. Rambut Lipa yang berpotongan pendek memiliki warna senada dengan gaun tersebut. Sementara itu, di pelukannya, Cavill terlihat mengenakan kemeja berudu dengan warna hijau. 

    Editor Team

    COMMENT