Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2021

    Debut TikTok, Avril Lavigne Gandeng Tony Hawk

    Wah, pasti udah pada liat kan Avril awet muda loh, Kawula Muda!

    Avril Lavigne (wallpapercave.com)

    Avril Lavigne, penyanyi pop punk asal Kanada, mengunggah video perdananya di media sosial TikTok dengan menyanyikan lagu Sk8er Boi. Dalam debut itu, ia menggandeng skater ternama, Tony Hawk.

    Keputusan Avril Lavigne untuk bergabung dengan TikTok itu cukup menyita perhatian para generasi 1990-an yang tumbuh besar bersama dengan lagu-lagunya. 

    Sk8er Boi adalah single kedua dari album pertama Avril, "Let Go" (2002) yang membuat nama Avril sangat mendunia pada 19 tahun silam. Lagu itu ditulis bersama dengan grup produser dan penulis lagu The Matrix yang beranggotakan Scott Spock, Graham Edwards, dan Lauren Christy. 

    Sk8er Boi juga berhasil masuk nominasi Best Female Rock Vocal Performance dalam ajang perhargaan bergengsi, Grammy Awards 2003.

    Dalam video itu, Avril menggunakan kaus tanpa lengan warna hitam dan dasi juga celana pendek sambil menyanyikan lagu Sk8er Boi.

    Kamera kemudian berpindah ke arah lain yang memperlihatkan Tony Hawk sedang bermain skateboard. Tony Hawk juga mengenakan dasi senada kemudian beraksi di lintasan mini skateboard selama beberapa detik. 

    @avrillavigne

    He was a… @tonyhawk ##GoSkateboarding ##sk8rboi

    ♬ Sk8er Boi - Avril Lavigne

    Hingga artikel ini dibuat, video Sk8er Boi yang dibuat oleh Avril Lavigne sudah dilihat hampir lebih dari 17 juta orang dan disukai oleh 3.9 juta pengguna TikTok dari seluruh dunia. 

    Tidak hanya itu, di unggahan tersebut juga ada 97.000 lebih komentar yang kebanyakan mengapresiasi aksi sang penyanyi itu. Tidak sedikit juga yang tercengang melihat penampilan Avril tidak banyak berubah sejak 2002, ketika lagu itu pertama kali dirilis. Padahal saat ini Avril sudah memasuki usia 36 tahun. 

    Avril Lavigne dikenal sebagai salah satu penyanyi solo yang melahirkan banyak karya berupa lagu-lagu yang hits dan mendunia seperti Wish You Were Here, When You’re Gone, dan My Happy Ending.

    Editor Team

    COMMENT