Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2021

    Demi Lovato Bongkar Masa Lalu, Pernah Diperkosa Saat Umur 15 Tahun

    Kawula Muda, kisah pilu Demi Lovato bisa dilihat di film dokumenternya ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Demi Lovato membongkar pengalaman mengejutkan yang dialaminya ketika masih remaja. Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengaku bahwa ia pernah menjadi korban pemerkosaan saat usianya baru 15 tahun.

    Saat itu, Demi masih menjalani harinya sebagai bintang Disney Channel dalam serial Camp Rock dan Sonny With a Chance. Akibat kejadian itu, Demi kehilangan keperawanannya dengan cara yang tidak dia inginkan.

    Hal tersebut disampaikan Demi dalam film dokumenternya, Demi Lovato: Dancing with the Devil, yang ditayangkan perdana dalam festival film South by Southwest (SXSW), pada Selasa (17/03/2021) malam waktu setempat.

    “Aku kehilangan keperawananku karena pemerkosaan. Aku menghubungi kembali orang itu sebulan setelahnya dan mencoba memperbaikinya dengan mengambil kendali, namun semua yang dilakukannya justru membuatku lebih buruk,” ucap Demi dalam filmnya.

    “Kami melakukan hubungan, tapi aku bilang ‘Hey, jangan lakukan lebih jauh lagi, aku masih perawan dan aku tidak mau kehilangan itu dengan cara seperti ini’. Dan itu tidak dihiraukan, dia tetap melakukannya,” kata penyanyi berusia 28 tahun itu.

    DEMI LOVATOPenyanyi Amerika, Demi Lovato (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

     

    “Dalam hati aku berkata kepada diriku sendiri bahwa itu adalah kesalahanku karena aku mau pergi ke kamar bersamanya, aku masih melakukan hubungan dengannya,” kata Demi Lovato menambahkan.

    Usai kejadian itu, Demi mengklaim bahwa dirinya mengalami eating disorder karena trauma dan menyalahkan dirinya sendiri selama betahun-tahun.

    Selama bertahun-tahun itu pula ia mengumpulkan keberanian untuk membagikan ceritanya kepada orang-orang.

    Demi tidak mengungkapkan identitas orang yang telah memperkosanya, namun dia mengatakan bahwa dia mengenal orang itu dan terus mengawasinya setelah kejadian.

    “Kisah #MeToo ini adalah caraku memberitahu orang lain bahwa seseorang telah melakukan hal itu kepadaku dan mereka tidak tidak mendapat masalah apa pun karenanya. Mereka tidak pernah dikeluarkan dari film yang mereka kerjakan,” ujar Demi seakan menyiratkan bahwa pelaku merupakan orang yang sama-sama bekerja di dunia hiburan.

    “Aku hanya diam saja karena aku punya banyak hal yang ingin aku katakan, dan aku capek buka mulut,” kata Demi Lovato melanjutkan.

    Selain kisah ini, Demi juga banyak bercerita soal kasus overdosis narkoba yang dialaminya pada 2018 melalui film dokumenternya. Dokumenter yang terbagi menjadi empat seri ini baru akan dirilis secara global di YouTube Originals pada 23 Maret 2021.

    Editor Team

    COMMENT