Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2020

    Demi Lovato, Dua Tahun Setelah Dibawa ke Rumah Sakit karena Overdosis

    Kawula Muda, ikut berbahagia bersama Demi Lovato yuk.

    Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Penyanyi Demi Lovato (27) tak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Setelah dilamar sang kekasih, Max Ehrich (29), Demi kini benar-benar merasa diberkati.

    "Hanya dua tahun setelah hari yang mengerikan, saya bertunangan dengan cinta dalam hidup saya. Saya bisa berkata bahwa saya merasa bebas dari iblis," demikian tulis Demi lewat akun Instagramnya, @ddlovato, Jumat (24/7/2020).



    Jumat (24/7/2020) adalah tepat dua tahun setelah Demi mengalami masa terburuk dalam hidupnya. Ketika itu, dia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya karena overdosis, dan jika tak segera tertolong akibatnya akan fatal.

    Selama bertahun-tahun, Demi memang berjuang menghadapi ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang, sakit mental yang diderita, hingga gangguan makan.

    Pada 2010, dia menjalani perawatan karena mengalami bipolar, bulimia, menyakiti diri sendiri, dan ketergatungan terhadap zat terlarang. Setelah meninggalkan pusat perawatan, dia kambuh lagi, lalu masuk ke fasilitas yang membantunya untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

    Meski sudah menjalani perawatan, Demi tak sepenuhnya bebas. Hal ini diungkapkan oleh salah satu orang terdekatanya kepada PEOPLE.

    "Demi tak pernah benar-benar bersih dari iblis dalam hidupnya. Dia berjuang menghadapi depresi dan kecemasan selama beberapa waktu, dan tetap berada di tempat gelap. Dia tidak minum alkohol untuk beberapa waktu, tetapi tidak bernar-benar bersih selama enam tahun," kata sang sumber ketika itu.

    Pada Maret 2018, Demi merayakan enam tahun bebas dari minuman keras. Namun, pada Juni 2018, dia merilis lagu baru berjudul Sober, yang mengungkapkan bahwa dia kambuh lagi.


    Momma, I’m so sorry I’m not sober anymore / And daddy please forgive me for the drinks spilled on the floor,” she sang on the heartbreaking piano ballad. “And I’m sorry for the fans I lost who watched me fall again / I wanna be a role model, but I’m only human.”

    Di bagian akhir lagunya dia berkata, “I’m sorry that I’m here again / I promise I’ll get help / It wasn’t my intention / I’m sorry to myself.

    Perjuangan Demi untuk mendapatkan kembali hidupnya berlajut. Dengan bantuan orang-orang terdekat, Demi perlahan tapi pasti mulai bangkit. Dia akhirnya sadar bahwa untuk melewati semua hal yang berat, dia harus mencintai dirinya sendiri.

    Tahun ini, sinar kehidupan Demi makin terang. Pertemuan dengan Max mengubah hidup pelantun Let It Go ini. Hanya beberapa bulan berpacaran, Max akhirnya memutuskan untuk melamar sang pujaan hati.

    Max dan Demi membagikan kabar bahagia ini lewat aku Instagram mereka pada Kamis (23/7/2020). Besoknya, Demi merayakan dua tahun setelah lolos dari titik terendah dalam hidupnya.

    DEMI LOVATO DAN MAX EHRICHPasangan selebritas, Max Ehrich dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

     

    "Jauh sebelum ada cicin tunangan di jari manis, sudah ada kata 'me' (tato di jari) untuk mengingatkanku bahwa apa pun yang terjadi, aku berjanji akan mencintai diriku sendiri. Kamu tidak akan bisa mencintai orang lain dengan sepenuhnya tanpa mencintai dirimu sendiri lebih dulu," tulis Demi.

    "Terima kasih Tuhan untuk ketenangan dan pengertian, tetapi terutama karena memberiku kekuatan untuk melewati masa-masa tergelap dalam hidupku. Terima kasih kepada keluargaku, teman-teman, dan para penggemar yang selalu mendukung dan menghormati privasiku selama perjalanan ini. Aku mencintai kalian semua," ujar Demi lagi.

    Demi juga mengunggah video singkat saat dia memejamkan mata dalam perjalanan menuju tempat di mana Max membuat kejutan dengan melamarnya.

    Editor Team

    COMMENT